Rabu, April 16

3. Selamat Datang Mahasiswa

Demikian murahnya untuk menikmati bimbingan kami ! Semua ini berkat dukungan dari TIANSHI.
Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Tianshi, silahkan kunjungi :


Salam Mahasiswa,

Pada dasarnya bila dilihat dari caranya berpenghasilan kelak, MAHASISWA dibedakan menjadi dua golongan, yaitu :
1. Mahasiswa yang berkeinginan untuk mengejar ACTIVE INCOME.
Mereka adalah mahasiswa yang sangat berkeinginan untuk memperoleh pekerjaan setelah mereka diwisuda. Biasanya jenis perusahaan yang mereka tuju adalah : BUMN (Badan Usaha Milik Negara), PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) dan PMA (Penanaman Modal Asing).
Kelompok mahasiswa ini kurang respect dengan MLM (Multi Level Marketing).

2. Mahasiswa yang berkeinginan untuk mengejar PASSIVE INCOME.
Mereka adalah mahasiswa yang sangat respect terhadap MLM (Multi Level Marketing).

LION SERVICE COMMUNITIES (LSC) adalah sebuah komunitas para mahasiswa yang berkeinginan untuk bisa bekerja di BUMN, PMDN dan PMA setelah lulus dari Perguruan Tinggi.
“LION SERVICE COMMUNITIES (LSC)” adalah afiliasi dari ULTIMATE GOLDEN WINGS (UGW)”, sebuah Lembaga Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN dan PMA. Ada beberapa perbedaan antara LSC dan UGW. Perbedaan tersebut terletak pada pelayanan yang bisa diberikan dan biaya. Untuk menjadi siswa di UGW dikenakan biaya bimbingan sebesar Rp. 2.500.000,- sedang untuk mendapatkan pelayanan LSC kami berikan dua pilihan untuk bergabung, ada yang GRATIS TANPA SYARAT dan yang lainnya dengan biaya pendaftaran Rp. 185.000,- saja. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai apa itu UGW, dipersilahkan untuk berkunjung ke :
http://www.bumn.blogspot.com

LSC membuka pintunya LEBAR-LEBAR untuk semua mahasiswa, baik yang ingin menuju ACTIVE INCOME maupun yang ingin menuju PASSIVE INCOME. Baik yang RESPECT terhadap MLM mau pun yang TIDAK RESPECT terhadap MLM. LSC menggunakan kendaraan MLM (Tianshi) karena nantinya melalui perusahaan ini semua anggota komunitas LSC bisa mendapatkan penghasilan yang bisa dimanfaatkan untuk berwirausaha atau pun untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

LSC juga membuka pintunya LEBAR-LEBAR untuk lapisan masyarakat yang ingin menjalankan bisnis Tianshi dengan cara lebih cepat dan lebih smart yang akan mengantarkan kita menuju PASSIVE INCOME secara lebih cepat.

Tujuan didirikannya LSC :
Hampir selama lima tahun kami memperhatikan dunia mahasiswa di dalam kampus. Kenyataan-kenyataan di bawah ini membuat kami sangat prihatin ;
1. Banyak mahasiswa yang masih menganggur setelah mereka wisuda
2. Banyak mahasiswa yang bekerja tidak sesuai dengan yang diharapkan. Misalnya pekerjaan yang ditekuni terkesan asal-asalan daripada menganggur. Pekerjaan mereka tidak sesuai dengan disiplin ilmu yang mereka terima.
3. Banyak mahasiswa yang tidak bisa diterima di perusahaan mana pun kemudian ingin berwirausaha. Tetapi mereka tidak mempunyai soft skill dan modal yang cukup.
4. Banyak mahasiswa yang setelah lulus dari program D3 atau S1 tidak bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi karena tidak mempunyai biaya kuliah.

Dari temuan-temuan tersebut diatas, maka kami mendirikan LSC yang tujuannya adalah :
1. Memperbesar peluang para wisudawan agar bisa lolos test masuk BUMN, PMDN dan PMA.
2. Memberikan Entrepreneurship Skill dan Modal wirausaha
3. Memberikan bantuan dana kuliah sehingga setiap mahasiswa bisa melanjutkan studinya setinggi mungkin.

Tujuan ke-2 dan ke-3 tersebut sangat berkaitan dengan uang. Satu-satunya peluang usaha yang reasonable adalah bisnis TIANSHI. Semua anggota dari LSC adalah pelaku Tianshi. Jadi nanti kami (semua anggota komunitas LSC) juga akan memperoleh penghasilan dari Tianshi. Cuma, cara kami berbeda. Pada saat kami ingin menarik mahasiswa untuk masuk menjadi anggota Tianshi, kami juga memberikan PRODUK LSC, yaitu Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN dan PMA.
Setelah nanti mahasiswa bergabung bersama LSC baru kami membuka kesadaran mereka bahwa bisnis Tianshi memang mengandung nilai-nilai mulia yang akan mensejahterakan manusia.

Lion Service Communities
(Komunitas Mahasiswa Peminat BUMN, PMDN & PMA)
Jl. Hayam Wuruk Timur IV, C-24-25, Semarang 59567
HP. 0811-271-8622
Email : LionServiceCom@gmail.com