Rabu, April 16

19. Untuk Professional



Apakah Anda PROFESSIONAL yang SUPER SIBUK ... ???
Apakah Anda PROFESSIONAL yang TIDAK PUNYA WAKTU ...???
Apakah Anda PROFESSIONAL yang menginginkan PASSIVE INCOME ... ???



Kalau begitu BISNIS ini sangat tepat untuk Anda, kenapa ?
Anda bisa menjalankan binis ini kapan saja dan darimana saja. Kami menjalankan bisnis ini secara ONLINE. Jadi Anda bisa lakukan bisnis ini dari Ruang Kerja Anda atau bahkan dari KAMAR Anda di rumah. Kami akan lengkapi dengan WEBSITE REPLIKA agar Anda bisa menjalankan BISNIS ini secara ONLINE. Kami memiliki Soft Ware pemasang iklan ke ratusan situs iklan di Indonesia, hanya dengan sekali KLIK, hanya membutuhkan waktu antara 10 hingga 15 menit. Iklan Anda akan tersebar ke seluruh Indonesia.
Dan, yang lebih penting lagi adalah Anda pasti tidak ingin selamanya menjadi KARYAWAN bukan ? Sudah saatnya Anda memulai untuk mempunyai usaha sendiri yang kelak bisa memberikan PASSIVE INCOME bagi Anda.

Saat ini kami sedang mengembangkan bisnis TIANSHI, sebuah MLM dari China.


Tetapi cara kami beda,jauh lebih cepat,
jauh lebih mudah, dan jauh lebih smart !!!

Sulitkah untuk menjalankannya ?
Karena kami SUDAH MENGETAHUI KELEMAHAN dari bisnis MLM ini maka kami akan memberikan pelayanan lain kepada para mahasiswa. Pelayanan ini sangat diharapkan dan sangat dibutuhkan oleh mahasiswa. Kami memiliki LION SERVICE COMMUNITIES, sebuah komunitas mahasiswa peminat BUMN, PMDN dan PMA. Sebagai gambaran saja, kami telah melakukan survey ke kampus-kampus di Jateng dan DIY. Kami mengajukan pertanyaan kepada para mahasiswa di kampusnya masing-masing, “Kenapa Anda kuliah ?”. Hasil survey yang kami peroleh adalah sebagai berikut :
85 % mahasiswa menuntut ilmu mati-matian agar memperoleh IPK yang tinggi sehingga diharapkan akan MUDAH UNTUK MENCARI PEKERJAAN setelah mereka wisuda.Mereka pasti memerlukan serangkaian BIMBINGAN TEST MASUK BUMN, PMDN dan PMA.
10 % mahasiswa menginginkan untuk berwirausahaMereka pasti memerlukan MODAL dan Bimbingan Wirausaha.
5 % mahasiswa menginginkan untuk bisa langsung melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi. Mereka pasti memerlukan DANA KULIAH. Kami, LION SERVICE COMMUNITIES (LSC) bisa memberikan semua hal tersebut diatas kepada para mahasiswa asalkan MEREKA IKUT MEMBANTU MENGAJAK REKAN-REKAN MAHASISWA DI KAMPUS MEREKA UNTUK BERGABUNG DENGAN KOMUNITAS KAMI. Agar bisa menjadi anggota komunitas LSC, mereka juga harus bergabung dengan TIANSHI di bawah support LSC.
Untuk menikmati semua pelayanan LSC, hanya dipungut biaya Rp.100.000,- (Seratus Ribu Rupiah), SEKALI SAJA UNTUK SEUMUR HIDUP.

Untuk melihat prospek bisnis Tianshi, silahkan kunjungi : www.gerbangsukses.com/?id=sarjito. Apa keuntungan Anda bila bergabung bersama TIANSHI di bawah SUPPORT GERBANG SUKSES ?
1. Memperoleh pelayanan LSC.
Pelayanan ini bisa Anda pindah namakan kepada satu nama tetapi tidak bisa diubah seumur hidup
2. Memperoleh Support dari GERBANG SUKSES.
Anda akan mendapatkan web replika dari gerbangsukses. Dengan demikian maka Anda bisa menjalankan bisnis ini secara ONLINE.
PENTING :
Kami beritahukan bahwa tidak semua member GERBANG SUKSES kami berikan hak untuk menawarkan pelayanan LSC. Bila Anda ingin mendaftar, maka segeralah menghubungi LION SERVICE COMMUNITIES. Bagi Anda yang ingin mendaftar secara online, silahkan mendaftar melalui situs ini : http://www.gerbangsukses.com/?id=sarjito atau bisa juga disini : http://www.tianshi.co.id/?id=haryanto



Bagaimana cara Anda menjalankan bisnis ini ?
Kami akan memandu Anda langkah demi langkah !


1. Anda akan mendapatkan Blog seperti milik saya ini
2. Anda akan mendapatkan Web Replika dari Inovasi Bisnis, Gerbang Sukses atau Tianshi Indonesia (silahkan pilih satu saja)
3. Anda akan mendapatkan draft yang berisi materi iklan untuk mensosialisasikan bisnis ini
4. Anda kami rekomendasikan untuk bisa menggunakan Soft Ware yang bisa memasang iklan ke ratusan situs iklan di Indonesia hanya dengan SEKALI KLIK. Waktu yang dibutuhkan untuk sekali mengiklankan ke ratusan situs iklan tersebut berkisar antara 10 hingga 20 menit, tergantung kecepatan internet Anda.
Dengan bantuan dan bimbingan tersebut diatas, Anda tinggal membuka file iklan Anda dan KLIK, maka semua iklan Anda akan masuk ke ratusan situs iklan di Indonesia.
Jadi manfaatkan waktu luang Anda di kantor untuk mengiklankan bisnis Anda ini.
Sangat mudah bukan ? Jadi Anda tidak perlu meninggalkan meja Anda untuk menjalankan bisnis ini.
5. Pantau terus email Anda untuk mengetahui dan memfollow up calon prospek yang telah berkunjung ke web site Anda.

Kami tunggu Anda untuk segera bergabung bersama kami menuju PUNCAK KESUKSESAN !!!
Kami tunggu Anda untuk bergabung bersama kami sekarang juga !

LION SERVICE COMMUNITIES
(Komunitas Mahasiswa Peminat BUMN, PMDN & PMA)
Jl. Hayam Wuruk Timur IV, C-24
Semarang 59567
Telp. 0811-271-8622
www.gerbangsukses.com/?id=sarjito
www.raihsukses.com