Rabu, April 16

6. Tujuan Pendirian

PESAN SPONSOR :
SEKILAS INFO :
Kini TIANSHI meluncurkan PLAN B, dimana sekarang kita bisa berkarier meskipun hanya memiliki satu kaki saja. Dan bonus tetap berjalan meskipun downline kita peringkatnya lebih tinggi daripada peringkat kita.
Ditambah lagi dengan kemudahan untuk melakukan rekruitment karena LSC akan memberikan bonus yang pasti akan dibutuhkan oleh mahasiswa, akan mempercepat perkembangan bisnis jaringan Tianshi Anda.
LION SERVICE COMMUNITIES bisa mencapai tujuannya karena senantiasa didukung oleh Marketing Plan Tianshi.
Kami tentu saja tidak mungkin memberikan semua fasilitas bimbingan ini hanya seharga Rp.100.000,- tanpa indirect support dari TIANSHI.
Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Perusahaan Tianshi, silahkan klik :
1. http://www.raihsukses.com/
2. http://www.gerbangsukses.com/?id=sarjito
3. http://www.tianshi.co.id/?id=haryanto
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Lion Service Communities didirikan berangkat dari permasalahan yang muncul di lingkungan kampus dan mahasiswa.
Terbentuknya Lion Service Communities mempunyai tujuan sebagai berikut :
1. Mengurangi angka pengangguran intelektual.

Solusinya adalah : mempersiapkan sebuah bimbingan bagi mahasiswa agar mereka bisa mempunyai peluang lolos test masuk BUMN, PMDN dan PMA yang lebih besar.
2. Membantu Pemerintah menciptakan lapangan pekerjaan
Solusinya adalah :
a). memberikan bimbingan kewirausahaan
b). memberikan bantuan modal usaha
3. Membantu Pemerintah untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa
Solusinya adalah : memberikan bantuan dana kuliah kepada mahasiswa yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi.

Lion Service Communities hanya mempunyai kompetensi di seputar Test Masuk BUMN, PMDN dan PMA. Padahal dari alternatif solusi yang kami berikan diatas, juga menyangkut masalah financial / keuangan.
Oleh karena itu, LSC dan anggota-anggotanya juga menjalankan bisnis MLM bersama Tianshi guna memperoleh penghasilan yang kelak bisa digunakan untuk permodalan dan biaya kuliah.
Mahasiswa yang menjalankan Tianshi bersama support LSC akan memiliki daya tarik yang jauh berbeda dibandingkan dengan pelaku bisnis Tianshi pada umumnya karena anggota LSC juga akan memberikan produk LSC kepada mahasiswa bila mereka mau bergabung dengan Tianshi di bawah support LSC.

Cara kami menawarkan ke rekan-rekan mahasiswa memang berbeda. Kami lebih menekankan seperti ini , Apakah Anda mau memperoleh :
1. Bimbingan Soft Skill & Entrepreneurship ?
2. Informasi lowongan kerja seluruh BUMN, PMDN dan PMA ?
3. Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN & PMA ?
4. Bimbingan Test Promosi Jabatan ?
5. Bimbingan untuk pindah ke perusahaan lain bila kelak Anda terkena PHK ?
Kalau Anda mau memperolehnya dengan HARGA SANGAT TERJANGKAU, hanya Rp. 100.000,-, silahkan bergabung dengan LSC dan sebagai kompensasinya maka Anda juga harus mengembangkan agar rekan-rekan mahasiswa di kampus Anda juga bergabung dengan komunitas ini. Dengan berbondong-bondongnya rekan-rekan mahasiswa yang bergabung dalam komunitas ini maka secara otomatis jaringan Tianshi Anda juga akan turut berkembang. Artinya bila Anda bisa menarik 100 mahasiswa untuk menikmati pelayanan LSC yang nota bene hanya seharga Rp. 100.000,- berarti Anda telah berhasil mengajak ke-100 mahasiswa itu untuk menjadi anggota Tianshi.
Mari kami jelaskan mengenai besarnya biaya untuk menjadi anggota komunitas ini :
1. Seperti yang telah Anda ketahui bahwa setiap anggota komunitas LION SERVICE COMMUNITIES adalah secara otomatis menjadi anggota Tianshi. Besar biaya awal untuk menjadi anggota komunitas kami tergantung pada Support System Tianshi yang Anda pilih. Bila Anda memilih support system inovasi bisnis maka biaya awal yang digunakan ketika bergabung adalah sebesar Rp. 285.000,- dengan perincian Rp. 85.000,- untuk mendaftar menjadi anggota bintang 1 Tianshi, Rp. 100.000,- untuk support Inovasi Bisnis dan Rp. 100.000,- untuk LION SERVICE COMMUNITIES.
2. Apabila support Sistem Tianshi yang Anda pilih adalah GERBANG SUKSES dan TIANSHI.CO.ID maka biayanya hanya sebesar Rp. 185.000,-. Dengan perincian Rp. 85.000,- untuk memperoleh keanggotaan Bintang Satu Tianshi dan Rp.100.000,- untuk memperoleh bimbingan LSC dan website replika dari Support System yang Anda pilih tersebut.

KALAU TIDAK MAU IKUT MENGEMBANGKAN LSC ? Bisa saja menikmati semua pelayanan kami, tetapi MOHON MAAF, harganya bukan Rp. 185.000,- tetapi ... berapa ya ??? Kalau cuma Rp. 20 Juta lalu kami bimbing dan bisa lolos di BUMN papan atas ? Sepertinya masih terlalu murah ya ??? Lalu berapa ??? ...

Lion Service Communities
(Komunitas Mahasiswa Peminat BUMN, PMDN & PMA)
Jl. Hayam Wuruk Timur IV, C-24-25, Semarang 59567
HP. 0811-271-8622
Email : LionServiceCom@gmail.com
YM : bungaemas01