Rabu, April 16

7. Pelayanan Yang Diberikan


Selamat Datang Para Mahasiswa,
mungkin ini adalah yang Anda cari.
Segera bergabung bersama kami
bila Anda tidak ingin menjadi
PENGANGGURAN INTELEKTUAL setelah
Anda wisuda ....................
IT'S ALL BECAUSE OF TIANSHI.
Please visit :
1. http://www.raihsukses.com
2. http://www.gerbangsukses.com/?id=sarjito
3. http://www.tianshi.co.id/?id=haryanto

Artikel di bawah ini terakhir kali kami update pada hari Kamis, 14-08-2008
Berikut ini adalah Pelayanan yang akan diperoleh para anggota komunitas :
1. Bimbingan dan Pelatihan Soft Skill
Bimbingan dan Pelatihan ini diberikan secara On Line via email. Kami juga memfasilitasi diri dengan nomor GSM / CDMA yang bisa dihubungi secara murah oleh semua anggota komunitas dimanapun mereka berada.
Bimbingan ini bisa diikuti oleh setiap mahasiswa TANPA SYARAT dan GRATIS.

2. Informasi lowongan kerja terkini dari seluruh BUMN, PMDN dan PMA di seluruh Indonesia.
Informasi ini akan kami berikan via email atau pun sms. Anggota komunitas dipersilahkan untuk memilih.
Untuk menikmati Pelayanan ini maka mahasiswa harus bergabung dengan Tianshi di bawah Support LSC.
Bintang Satu
Anda diijinkan untuk menikmati Informasi lowongan kerja terkini dari seluruh BUMN, PMDN dan PMA di seluruh Indonesia sampai dengan jangka waktu 3 bulan setelah Anda wisuda. Selebihnya, fasilitas ini tidak bisa kami berikan kepada Anda, kecuali peringkat Anda adalah bintang dua.
Bintang Dua
Anda diijinkan untuk menikmati Informasi lowongan kerja terkini dari seluruh BUMN, PMDN dan PMA di seluruh Indonesia sampai dengan jangka waktu 6 bulan setelah Anda wisuda. Selebihnya, fasilitas ini tidak bisa kami berikan kepada Anda, kecuali peringkat Anda adalah bintang tiga.
Bintang Tiga
Anda diijinkan untuk menikmati Informasi lowongan kerja terkini dari seluruh BUMN, PMDN dan PMA di seluruh Indonesia sampai dengan jangka waktu yang tak terbatas.

3. Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN dan PMA
Bimbingan ini diberikan dalam bentuk email, telewicara atau bisa datang langsung ke kantor kami.
Persyaratan untuk menikmati pelayanan ini adalah peringkat Bintang Empat.

4. Bimbingan Test Promosi Jabatan

Bimbingan ini diberikan dalam bentuk email, telewicara atau bisa datang langsung
ke kantor kami.
Persyaratan untuk menikmati pelayanan ini adalah peringkat Bintang Lima.

5. Bimbingan untuk pindah ke perusahaan lain
Bimbingan ini diberikan dalam bentuk email, telewicara atau bisa datang langsung
ke kantor kami.
Persyaratan untuk menikmati pelayanan ini adalah peringkat Bintang Enam.

CARA MENIKMATI PELAYANAN LSC :

1. Bimbingan Soft Skill & Entrepreneurship

Materi ini akan segera kami berikan kepada Anda begitu Anda secara resmi bergabung dengan LSC. Materi ini pada umumnya akan kami kirimkan ke email Anda.

2. Informasi Lowongan Kerja dari seluruh BUMN, PMDN dan PMA di Indonesia

Setelah Anda wisuda, maka kami akan mengirimkan formulir yang berisi macam-macam perusahaan kepada Anda. Silahkan Anda pilih sesuai dengan Fakultas dan Jurusan Anda. Kami akan memantau semua Informasi Lowongan Kerja. Begitu perusahaan seperti yang Anda inginkan membuka lowongan pekerjaan maka kami akan segera menginformasikannya untuk Anda. Anda boleh berlangganan via email atau SMS.

Pelayanan ini kami berikan sesuai dengan peringkat Tianshi Anda.

3. Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN dan PMA
Pada saat peringkat Tianshi Anda sudah meraih bintang 4, maka kami akan segera membimbing Anda, memberikan tips-tips bagaimana cara menghadapi Test Penerimaan Karyawan di BUMN, PMDN dan PMA, meskipun pada saat itu Anda belum wisuda. Semua bimbingan ini pada umumnya kami berikan via email.
Penting : Selain sudah berperingkat bintang 4 Tianshi, mahasiswa yang bersangkutan juga harus lulus materi soft skill yang kami berikan. Hal ini untuk menghindari mahasiswa yang hanya membeli produk LSC. Sebagai contoh misalnya, apabila ada seorang mahasiswa yang mempunyai uang Rp. 8 Juta maka dia bisa meraih bintang 4 karena dia akan membiayai 3 rekannya untuk di Tianshi kan di bawah dia sehingga secara otomatis mahasiswa tersebut akan menjadi bintang 4 dan siap mengikuti bimbingan test masuk di BUMN, PMDN dan PMA. Kami pasti akan menghindari hal ini karena kami mempunyai tanggung jawab moral terhadap perusahaan yang akan dituju oleh anggota komunitas kami. Kami tentu saja tidak akan memberikan bimbingan kepada mahasiswa yang Soft Skill nya tidak memenuhi syarat.

4. Bimbingan Test Promosi Jabatan

Bimbingan ini akan kami berikan bila peringkat Tianshi Anda adalah bintang 5. Semua bimbingan ini pada umumnya akan kami sampaikan via email. Bimbingan ini sangat Anda perlukan bila kelak Anda dipromosikan ke jenjang yang lebih tinggi di perusahaan Anda.

5. Bimbingan Untuk Pindah Ke Perusahaan Lain

Bimbingan ini akan kami berikan bila peringkat Tianshi Anda adalah bintang 6. Semua bimbingan ini pada umumnya akan kami sampaikan via email. Bimbingan ini akan sangat Anda perlukan bila Anda ingin pindah ke perusahaan lain atau apabila Anda terancam PHK.

POINT PENTINGNYA ADALAH ....

Anda tidak perlu merasa terbebani dengan kualifikasi bintang 4, 5 atau 6 untuk menikmati semua pelayanan LSC. Kenapa ? Untuk memperoleh kualifikasi bintang 4, 5 atau 6 tersebut relatif lebih mudah dibandingkan bila Anda menjalankan Tianshi dengan cara lain. Anda cukup menawarkan semua produk LSC kepada rekan mahasiswa Anda. Mana ada sih mahasiswa yang tidak membutuhkan semua produk LSC diatas ! Betul khan ?

LION SERVICE COMMUNITIES
(Komunitas Mahasiswa Peminat BUMN, PMDN & PMA)
Jl. Hayam Wuruk Timur IV / C-24
Semarang 59567
HP.0811-271-8622
Email : LionServiceCom@Gmail.Com