Rabu, April 16

27. Serba Serbi


ANDA TIDAK INGIN MENJADI PENGANGGURAN INTELEKTUAL ?
EXCLUSIVE HANYA UNTUK MAHASISWA MEMBER TIASHI KHUSUS

Informasi di dalam Web Blog ini dikhususkan untuk :
1). Para Pencinta Active Income :
Kelompok ini adalah sebagian besar mahasiswa di Indonesia yang berkeinginan untuk bisa bekerja di BUMN, PMDN dan PMA setelah mereka diwisuda dari Perguruan Tingginya masing-masing.
Jadi bila Anda adalah mahasiswa yang takut untuk menjadi pengangguran intelektual, sudah tepat Anda berada di komunitas ini. Komunitas ini akan membebaskan Anda dari cengkeraman Pengangguran Intelektual.
2). Para Pencinta Passive Income :
Kelompok ini adalah seluruh lapisan masyarakat dan sebagian kecil mahasiswa yang ingin memperoleh Kebebasan Waktu dan Kebebasan Financial. Kami menggunakan kendaraan TIANSHI untuk mewujudkan Passive Income.


Bila Anda adalah orang yang membenci TIANSHI,
silahkan simak uraian kami di bawah ini ....
Sejauh yang kami amati, mereka orang-orang yang mempunyai pandangan negatif terhadap Tianshi adalah mereka yang :
1. pernah mendapatkan perlakuan yang tidak berkenan dari sponsor atau up line mereka
2. tidak bisa mengembangkan jaringan Tianshi sehingga akhirnya jaringan Tianshi mereka mati
Coba saja kalau orang-orang NEGATIF ini tadinya sukses menjalankan Tianshi, pasti mereka tidak akan menjelek-jelekkan Tianshi.

Rekan-rekan mahasiswa yang kami hormati, pasti Anda masih ingat dengan METODE ILMIAH yang pernah Anda pelajari dulu di bangku SMP. Metode ini dipergunakan untuk memecahkan segala masalah dalam kehidupan kita. Termasuk juga bisa kita gunakan untuk mencari solusi bagaimana caranya untuk mengembangkan bisnis Tianshi ini.
Tahapan-tahapannya adalah sebagai berikut :
1. Merumuskan masalah.
Contohnya : Kenapa saya sulit untuk mengembangkan jaringan Tianshi ?
2. Kumpulkan data.
Contohnya : Bagaimana cara saya memperkenalkan bisnis Tianshi ini ke rekan-rekan saya ? Apakah sudah cukup terbuka ? Apakah ketika saya mengundang mereka tidak ada informasi yang ditutup-tutupi ? Tanyakan juga kepada rekan-rekan Anda bagaimana image mereka terhadap Tianshi.
3. Melakukan Observasi / Pengamatan
Contohnya : Amati berapa banyak rekan-rekan Anda yang tertarik ketika Anda memperkenalkan Tianshi kepada mereka.
4. Susunlah sebuah Hipotesis / Dugaan Sementara
Contohnya : Kemungkinan mereka tidak begitu tertarik dengan produk Tianshi, kemungkinan mereka merasa tidak simpati oleh tawaran dari rekan-rekan mereka sewaktu mereka mengajaknya untuk bergabung dengan Tianshi.

Bagaimana kalau kami memberikan pelayanan lebih
kepada para mahasiswa agar mereka bersedia
untuk bergabung dengan Tianshi ?

Lion Service Communities memberikan pelayanan lebih kepada setiap mahasiswa berupa :
1. Bimbingan Soft Skill dan Entrepreneurship
2. Informasi lowongan kerja dari seluruh BUMN, PMDN dan PMA
3. Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN dan PMA
4. Bimbingan Test Promosi Jabatan
5. Bimbingan untuk pindah ke perusahaan lain bila kelak Anda terkena PHK di perusahaan Anda kelak

Di bagian kiri dari Blog ini terdapat seluruh menu yang berkaitan dengan
Lion Service Communities”. Kami persilahkan Anda untuk “meng-explore” seluruh informasi dari Blog ini.

BILA ANDA TERTARIK UNTUK SEGERA BERGABUNG :
Silahkan segera menghubungi orang yang memperkenalkan komunitas ini kepada Anda (sponsor).
Kami tidak bisa menerima Pendaftaran Anda tanpa hadirnya seorang sponsor.
PENTING : Bila Anda bisa membuktikan bahwa ada oknum LSC yang menerima pendaftaran Anda tanpa kehadiran sponsor, maka Anda akan kami berikan keanggotaan Bintang 3 Tianshi GRATIS.


Pastikan bahwa Sponsor yang memperkenalkan bisnis ini kepada Anda adalah termasuk salah satu dari nama-nama sebagai berikut :

1. Sudarman Rianto, ID. Tianshi 91063594 Kota Demak, email : lionservicecom@gmail.com

Online Tianshi Support Website : http://www.raihsukses.com/

2. Iwan Al Sarjito Putra, ID Tianshi: 91732845 Kota: Magelang , email : lionservicecom@gmail.com
Online Tianshi Support Website : http://www.gerbangsukses.com/?id=sarjito
3. Sri Haryanto, ID Tianshi : 92017145 Kota Semarang, email : lionservicecom@gmail.com
Online Tianshi Support Website : http://www.tianshi.co.id/?id=haryanto
Ketiga orang tersebut diatas adalah pendiri dari LION SERVICE COMMUNITIES

Hebatnya adalah ...
Semua keanggotaan Bintang Tiga Tianshi dari pendiri LSC tersebut diatas adalah PEMBERIAN alias GRATIS dari ketiga penyelenggara Tianshi OnLine Support system tersebut sebagai bentuk kompensasi bahwa kami bisa diandalkan untuk menjadi KAKI GAJAH TIANSHI di dalam jaringan mereka.
Kalau mereka YAKIN, kenapa Anda tidak segera bergabung bersama Tianshi di bawah jaringan LSC ...????....????

Selain nama-nama tersebut diatas, tidak diperkenankan menyertakan pelayanan LION SERVICE COMMUNITIES kepada member Tianshi manapun.
Berhati-hatilah agar Anda tidak tertipu !!!
...

At a GLANCE !!!


Kenapa Jaringan Tianshi sekarang sulit
untuk masuk dan berkembang di kampus ?
Hal ini terutama disebabkan karena kampus bukan merupakan target utama produk Tianshi. Target utama Tianshi adalah orang yang memiliki masalah kesehatan karena core business Tianshi adalah produk makanan kesehatan. Saat ini target utama Tianshi tersebut sudah semakin lebar karena Tianshi juga memperluas produknya sehingga bukan tidak mungkin nantinya semua orang membutuhkan produk Tianshi.
LSC mempunyai cara yang akan membuat Tianshi ini dengan mudah bisa berkembang di kampus karena produknya kami sandingkan dengan produk LSC.
Di bagian lain dari Web Blog ini nanti bisa Anda lihat bahwa semua mahasiswa pasti membutuhkan pelayanan LSC.

KELEBIHAN KAMI DALAM MENJALANKAN TIANSHI :
Target Utama kami adalah para mahasiswa. Selama ini, bisnis Tianshi yang dikembangkan di kampus kelihatan sudah jenuh karena sudah dicemari oleh pelaku Tianshi yang kurang simpatik dalam membangun jaringannya. Banyak mahasiswa yang tidak simpatik lagi, banyak mahasiswa yang merasa tertipu karena pemberitahuan awalnya / undangannya terkesan ditutup-tutupi yang pada ujung-ujungnya ternyata mahasiswa tersebut diprospek / dipresentasi. Jadi bukan produk atau perusahaan Tianshinya yang tidak baik. Produk Tianshi jelas sangat berkualitas, demikian pula kredibilitas perusahaan Tianshi tidak perlu diragukan lagi.

Karena kampus bukan merupakan Target Utama Tianshi maka kami mempersandingkan produk pelayanan LSC agar bisa dinikmati oleh mahasiswa yang menjadi anggota Tianshi di bawah support LSC. Semua mahasiswa pasti membutuhkan produk LSC. Berikut adalah produk-produk LSC :
1. Bimbingan Soft Skill dan Entrepreneurship
2. Informasi lowongan kerja dari seluruh BUMN, PMDN dan PMA
3. Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN dan PMA
4. Bimbingan Test Promosi Jabatan
5. Bimbingan untuk pindah ke perusahaan lain bila kelak Anda terkena PHK di perusahaan Anda kelak

Pada saat mahasiswa anggota LSC mengembangkan jaringan Tianshi di kampus, mereka juga akan kami berikan hak untuk ikut menawarkan produk LSC kepada semua mahasiswa yang mau bergabung dengan Tianshi di bawah jaringan mahasiswa anggota LSC tersebut.

KAMI BISA MENGHEMAT 50 PERSEN, TENAGA, WAKTU DAN BIAYA :
Bersama kami, Anda cukup menjalankan Tianshi hingga bintang empat saja, selanjutnya secara otomatis peringkat akan naik sendiri menuju Bintang Lima, Enam, Tujuh, Delapan, PASSIVE INCOME. Silahkan Anda pelajari dengan seksama isi dari Web Blog ini untuk memahaminya lebih lanjut.

Kenapa banyak jaringan Tianshi yang macet ?
1. Kurangnya ketergantungan orang terhadap produk Tianshi
2. Up Line kelelahan untuk menjaga dan membangkitkan motivasi Down Line
Akibat dari kedua hal tersebut maka akan menimbulkan :
1. Kemampuan rekuitmen akan berhenti TOTAL
2. Banyak Down Line yang tertidur


Hal tersebut diatas tidak akan Anda jumpai bila Anda bergabung dengan Tianshi di bawah Support LION SERVICE COMMUNITIES karena :
1. Hasil Survey kami dengan 5.000 responden mahasiswa yang masih aktif di kampus-kampus di Jawa Tengah dan DIY atas pertanyaan :”Kenapa Anda kuliah ?”, ternyata hasilnya adalah sebagai berikut :
- 85 % mahasiswa belajar mati-matian untuk meraih IPK yang tinggi, ujung-ujungnya adalah mereka berharap dengan IPK yang tinggi maka peluang untuk bisa diterima di perusahaan yang mereka inginkan setelah mereka wisuda nanti akan semakin besar. Hal ini cukup logis untuk dipahami. Lion Service Communities yang akan mempersiapkan agar mereka bisa lolos seleksi penerimaan karyawan di BUMN, PMDN dan PMA.
- 10 % mahasiswa menginginkan untuk bisa berwirausaha. Lion Service Communities akan memberikan bimbingannya dan modal dari usaha menjalankan Tianshi yang sudah dipermudah.
- 5 % mahasiswa menginginkan untuk bisa melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi. Dana kuliah pasti akan diperoleh oleh mahasiswa anggota LSC dari hasil menjalankan bisnis Tianshi yang sudah dipermudah oleh LSC.
Dari kenyataan diatas, sangat jelas bahwa semua mahasiswa membutuhkan LSC. Ketakutan mahasiswa agar tidak menjadi pengangguran intelektual sangat jelas tertancap di benak mahasiswa. Dengan demikian tanpa tekanan apa pun dari para Up Line, semua Down Line pasti akan bekerja optimal untuk mengembangkan jaringan Tianshi di kampusnya masing-masing. Tentu saja mereka bisa menawarkan Tianshi ini kepada mahasiswa di kampusnya masing-masing karena produk LSC juga akan diberikan pada penawaran tersebut.
2. Kini pelaku Tianshi cukup berusaha meraih bintang empat saja
Persyaratan lain mengenai apa yang harus dilakukan oleh mahasiswa di bawah support LSC bisa dilihat di bagian lain Web Blog ini. Secara sepintas kami jelaskan bahwa produk LSC yang paling dicari oleh mahasiswa adalah bimbingan test masuk BUMN, PMDN dan PMA, untuk memperoleh pelayanan ini maka setiap mahasiswa yang bergabung dengan Tianshi di bawah support LSC harus berperingkat bintang empat. Dengan demikian, maka di kedalaman manapun mahasiswa itu berada, mereka harus berperingkat bintang empat. Secara otomatis, peringkat anggota yang berada di atasnya akan naik. Kami ilustrasikan sebagai berikut :
Ada tiga mahasiswa yang bergabung dengan LSC dan berada di kedalaman 100 (ini hanya sebuah misal untuk membantah anggapan yang banyak dilontarkan yang menyatakan bahwa MLM hanya mengenakkan mereka-mereka yang lebih dahulu memulai bisnis ini. Artinya, kalau sudah banyak orang yang tahu tentang suatu bisnis maka akan sulit untuk melakukan rekruitmen). Mahasiswa di kedalaman 100 tersebut pasti secara mati-matian meraih peringkat bintang 4. Untuk meraih bintang 4, cukup mudah, hanya merekrut 3 rekannya untuk menjadi bintang 3 di bawah mahasiswa yang bersangkutan. Hal itu bisa mudah mereka lakukan karena LSC akan memberikan semua pelayanannya kepada para mahasiswa yang ditawari untuk bergabung dengan Tianshi.
Bila mahasiswa di kedalaman 100 sudah menjadi bintang 4, maka semua member di kedalaman 99 akan menjadi bintang 5, semua member di kedalaman 98 akan menjadi bintang 6, semua member di kedalaman 97 akan menjadi bintang 7, semua member di kedalaman 96 akan menjadi bintang 8, semua member di kedalaman 95 dan seterusnya sudah mencapai Passive Income. Kebebasan Waktu dan Kebebasan Financial mutlak menjadi milik Anda.

Jadi Anda tidak perlu repot-repot mengunjungi Down Line Anda untuk terus bekerja mengembangkan jaringan. Karena mereka sangat takut untuk dicap sebagai pengangguran intelektual, maka mereka akan mati-matian untuk menjadi paling tidak bintang empat Tianshi.

APA YANG AKAN ANDA DAPATKAN BILA BERGABUNG DENGAN KAMI :
Anda akan mendapatkan :
Website Replika dari On Line Support System Tianshi yang terbaik.
Perlu kami jelaskan bahwa tidak semua member dari Tianshi OnLine Support System yang berkolaborasi dengan LSC memperoleh hak untuk mempersandingkan produk pelayanan LSC dengan produk Tianshi.
Jadi, pastikan bahwa Anda tidak salah memilih sponsor. Apabila Anda ingih bergabung dengan Tianshi dibawah support Lion Service Communities, silahkan konfirmasikan terlebih dahulu sponsor Anda tersebut kepada kami. Caranya adalah : kirimkan email Anda kepada kami dengan alamat :
LionServiceCom@gmail.com. Kami akan memberitahukan Anda apakah sponsor Anda tersebut adalah anggota komunitas LSC atau bukan.
Hal ini sangat diperlukan agar Anda tidak tertipu.
Dengan Website Replika ini, Anda bisa menjalankan bisnis ini dari kamar Anda sambil menjelajah ke kota-kota lain. Cara menjalankan bisnis secara On Line ini sangat cocok bagi para professional yang tidak bisa meninggalkan kantornya. Cukup On Line selama satu hingga dua jam sehari, Anda sudah bisa mengembangkan bisnis ini kemanapun.
Pelayanan Bimbingan yang akan diberikan oleh Lion Service Communities
Bagi Anda yang masih menginginkan untuk bisa berkarier di BUMN, PMDN dan PMA, pastinya produk ini akan sangat bermanfaat bagi Anda.

BERSAMA LSC SEMUA PIHAK AKAN MEMPEROLEH KONSEP WIN WIN SOLUTION :
Mungkin Anda tahu secara pasti teman-teman mahasiswa di kampus Anda yang berhenti dari Tianshi tanpa mendapatkan hasil apa pun ? Apa yang didapatkan oleh rekan Anda yang berhenti menjalankan Tianshi di Bintang Empat ? Ngga ada bukan ?
Apabila mereka bergabung dengan Tianshi di bawah Support Lion Service Communities, mereka paling tidak sudah mendapatkan Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN dan PMA. Jadi seandainya TIDAK SUKSES di PASSIVE INCOME, paling tidak bisa sukses untuk masuk ke ACTIVE INCOME. Bukan begitu ?

BAGAIMANA PROSPEK LSC DI DALAM KEHIDUPAN KAMPUS ? :
Tidak bisa dipungkiri bahwa Image MLM di mata mahasiswa sekarang ini sudah “ternodai” oleh praktek pengembangan jaringan yang membabi buta. Cara-cara para oknum pelaku MLM tersebut semata-mata hanya menjadikan mahasiswa sebagai “korban”. Oleh karena itu, LSC hadir dengan memberikan pelayanan plus kepada mahasiswa yang sangat diperlukan bagi masa depannya yaitu berupa produk-produk bimbingan LSC.

Selain itu, LSC mempunyai segmen pasar yang lebih luas daripada pelaku MLM biasa. LSC mampu merangkul mahasiswa yang memang hanya ingin menuju ACTIVE INCOME. Dan kehadiran LSC pasti akan sangat diterima dengan baik bagi mahasiswa yang memang suka menjalankan MLM (PASSIVE INCOME) karena LSC mampu memberikan produk layanan lain kepada para mahasiswa. Dengan demikian akan lebih mudah bagi mereka untuk mengajak rekan-rekan mereka untuk bergabung dengan Tianshi.

Sebetulnya kalau mau dibilang “licik”, LSC memang “licik”ya ? Kami tetap melayani dan merangkul mahasiswa yang memang sama sekali tidak tertarik untuk menuju Passive Income. Kami bantu mereka untuk menuju Active Income seperti yang mereka inginkan, tetapi sebetulnya sekaligus kami mengantarkan mereka ke Passive Income bukan ?
Kami tidak salah khan ? Sebetulnya semua orang, termasuk mahasiswa tersebut pasti menginginkan Passive Income. Mereka trauma dengan Passive Income mungkin karena informasi yang mereka terima tentang Passive Income tersebut tidak lengkap dan tidak benar atau sulit untuk menjalankannya di kampus mereka karena mereka merasa “dibohongi” oleh oknum pelaku MLM.

Sebagai mahasiswa, Anda pasti termasuk salah satu dari hasil survey kami di bawah ini :
Survey kami ,"Kenapa Anda kuliah ?"
Hasil Survey :

* 85 % mahasiswa menginginkan agar bisa bekerja di BUMN, PMDN dan PMA setelah mereka wisuda. Mereka tidak ingin menjadi pengangguran intelektual.
Kami bisa mewujudkan keinginan mereka

* 10 % mahasiswa menginginkan untuk bisa berwirausaha
Kami bersama TIANSHI akan memberikan bimbingan kewirausahaan dan modal kepada mereka

* 5 % mahasiswa menginginkan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.
Kami bersama TIANSHI akan memberikan bantuan dana kuliah kepada mereka.

Anda pasti termasuk salah satu diantara mereka bukan ?

Bagaimana hubungan antara LSC dan TIANSHI ? Silahkan Anda pelajari lebih detil di dalam Web Blog ini.
Ayo, kini sudah bukan jamannya lagi untuk tidak jujur sewaktu ingin memprospek rekan mahasiswa.

Anda mungkin pernah mengalami kejengkelan sewaktu diprospek Tianshi oleh rekan Anda bukan ? Pertama kali mengundang, alasannya tidak jelas dan seolah-olah disembunyikan bukan ?
Bila Anda bergabung bersama kami, cukup tawarkan satu hal :
"Mau ngga apabila kami membantu Anda agar bisa lolos test masuk BUMN, PMDN dan PMA setelah Anda wisuda ? Mau ngga apabila kami membantu Anda untuk bisa lolos dalam Test Promosi Jabatan ? Mau ngga apabila kami membantu Anda untuk pindah ke perusahaan lain bila kelak Anda terancam PHK ? "

WAJIB DIBACA BAGI MAHASISWA YANG TIDAK MENYUKAI MLM
Kami hanya mengajak Anda (sebagai mahasiswa yang kritis) untuk berpikiran LOGIS.
Bila Anda termasuk mahasiswa yang MEMBENCI MLM, mungkin berikut ini adalah alasan-alasan Anda :
1. Anda tidak punya cukup waktu untuk mengembangkan jaringan Anda.
Solusi kami : Jalankan bisnis ini secara On Line karena akan banyak sekali yang bisa Anda hemat. Waktu, tenaga dan biaya.

2. Anda tidak bisa melakukan rekrutmen :
Penyebab :
Anda salah menentukan MITRA BISNIS / TARGET :
Bila Anda ingin mengembangkan bisnis Tianshi di dalam kampus, berarti Anda harus mempunyai nilai lebih agar ketergantungan mahasiswa terhadap produk Anda bisa sangat tinggi.
LSC mempunyai produk yang sangat dibutuhkan oleh mahasiswa, yaitu Bimbingan Test
Masuk BUMN, PMDN dan PMA.
Kalau mengembangkan bisnis Tianshi hanya dengan mengandalkan produk Tianshi sepertinya kurang menarik karena memang mahasiswa relatif belum ada permasalahan dengan kesehatan. Tetapi mahasiswa mempunyai permasalahan dengan perolehan kerja setelah wisuda.

Jadi, kesimpulannya adalah : menjalankan bisnis Tianshi bersama LSC, jauh lebih cepat, jauh lebih hemat dan jauh lebih mudah.
Kalau ternyata dengan penjelasan kami tersebut diatas, ternyata Anda tetap TIDAK BERUBAH, ya berarti memang Anda mahasiswa yang .......... ?????

Boleh nggak kalau saya ingin menikmati produk LSC tanpa harus bergabung dengan Tianshi ?
Mohon maaf Mas / Mbak. Itu tidak rasional ! Masak sih semua pelayanan LSC hanya diharga Rp. 50.000,- ? Yang benar, aja !!!
Memberikan Les Privat anak SD aja per jam-nya udah Rp. 25.000,- ! Yang benar aja dong !


Lion Service Communities
(Komunitas Mahasiswa Peminat BUMN, PMDN & PMA)
Jl. Hayam Wuruk Timur IV, C-24-25, Semarang 59567
Telp. (024)70702026, 0856-4180-2923
Email : LionServiceCom@gmail.com

Untuk melihat Online Support System kami, silahkan kunjungi :

Inovasi Bisnis
Gerbang Sukses
Tianshi Indonesia