Rabu, April 16

8. Kedudukan Lion Service Communities di Mata Wisudawan dan Perusahaan

PESAN SPONSOR :
....tanpa penghasilan yang kami peroleh dari bonus-bonus Tianshi, tidak mungkin masyarakat bisa memiliki semua pelayanan kami hanya dengan Rp. 100.000,-. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Tianshi, silahkan kunjungi :
1. http://www.raihsukses.com/
2. http://www.gerbangsukses.com/?id=sarjito
3. http://www.tianshi.co.id/?id=haryanto
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Lion Service Communities merupakan jembatan penghubung antara wisudawan dan perusahaan. Di mata wisudawan, Lion Service Communities sangat diharapkan untuk mempertinggi peluang mereka lolos dari test seleksi penerimaan karyawan di BUMN, PMDN dan PMA. Sedangkan perusahaan melihat bahwa dengan pendidikan dan pelatihan yang diberikan oleh Lion Service Communities tentu saja akan dihasilkan calon-calon karyawan yang memiliki Soft Skill yang tinggi. Karyawan yang memiliki Soft Skill yang tinggi akan memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan perusahaan.

Oleh karena itu maka Lion Service Communities harus berada di tengah-tengah. Untuk memperoleh jasa-jasa Lion Service Communities maka mahasiswa yang bersangkutan harus mengikuti suatu bimbingan dan pelatihan. Dan tentu saja mahasiswa tersebut harus memiliki Soft Skill yang signifikan sebelum kami membimbing mereka bagaimana cara menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan dalam seleksi penerimaan karyawan di BUMN, PMDN dan PMA.

Ke depan, kami berharap alumni LSC bisa memberikan kontribusi maksimal bagi perusahaan yang mempekerjakan mereka sehingga akan memberikan image yang positif terhadap LSC. Dengan demikian secara perlahan, perusahaan akan memberikan penilaian khusus bagi alumni LSC melamar untuk bekerja di perusahan yang bersangkutan.


LANGKAH KE DEPAN :
Jika semua yang kami rencanakan ini dikabulkan oleh Tuhan YME, maka LSC akan menginvestasikan penghasilan yang diperoleh dari menjalankan bisnis Tianshi ini untuk didedikasikan kepada para mahasiswa di seluruh Indonesia agar HARD SKILL mereka juga meningkat. Kami akan mempekerjakan para professional dan praktisi untuk meningkatkan HARD SKILL para anggota komunitas kami.
Amin.

Lion Service Communities
(Komunitas Mahasiswa Peminat BUMN, PMDN & PMA)
Jl. Hayam Wuruk Timur IV, C-24-25, Semarang 59567
HP. 0811-271-8622
Email : LionServiceCom@gmail.com