Rabu, April 16

20. Untuk Orangtua Mahasiswa



Perlu diketahui oleh orangtua yang masih memiliki
putra-putri yang kini masih duduk di Perguruan Tinggi

Selamat Datang para orangtua mahasiswa,
Ijinkan kami memperkenalkan Komunitas kami, LION SERVICE COMMUNITIES, sebuah Komunitas Mahasiswa Peminat BUMN, PMDN dan PMA.
Komunitas ini berdiri karena keprihatinan kami bahwa :
- 85 % mahasiswa menginginkan untuk bisa bekerja setelah wisuda
- 10 % mahasiswa menginginkan untuk bisa berwirausaha setelah wisuda
- 5 % mahasiswa menginginkan untuk bisa melanjutkan studinya setelah wisuda
Kemudian kami bermitra dengan sebuah perusahaan dari China (silahkan lihat di http://www.gerbangsukses.com/?id=sarjito) memberikan pelayanan dan bimbingan sebagai berikut :
1. Bimbingan Soft Skill dan Entrepreneurship
2. Informasi lowongan kerja dari seluruh BUMN, PMDN dan PMA
3. Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN dan PMA
4. Bimbingan Test Promosi Jabatan
5.Bimbingan untuk pindah ke perusahaan lain bila kelak putra-putri Anda terkena PHK atau hanya sekedar ingin mencari perusahaan yang lebih baik lagi.
Kami sangat yakin bahwa semua produk bimbingan tersebut pasti akan sangat dibutuhkan oleh putra-putri Anda yang kini masih duduk di bangku kuliah.
Semua produk kami tersebut sangat diperlukan oleh oleh putra-putri Anda sejak mereka wisuda hingga suatu ketika bila mereka ingin pindah ke perusahaan lain atau terkena PHK.
Kendala yang sering kami hadapi selama ini ....
Jujur saja, kami masih mengalami kesulitan untuk memberikan pemahaman kepada para mahasiswa yang masih berada di semester awal untuk menyadari bahwa tidak mudah untuk bisa memperoleh pekerjaan ideal seperti yang dihadapi.
Kebanyakan dari mahasiswa itu akan datang kepada kami pada saat mereka sudah membuktikan bahwa memang tidak mudah untuk mencari pekerjaan saat ini.
Kalau sudah terlambat seperti itu, tentu saja kami tidak bisa membantu.
Kenapa ?
Kami harus memberikan pembentukan karakter terlebih dahulu yang harus melalui sebuah proses. Kami tidak bisa langsung membimbing mereka bagaimana cara mengerjakan soal-soal test masuk di BUMN, PMDN dan PMA sebelum kami yakin terlebih dahulu bahwa Soft Skill mereka sudah baik.
Bila Anda tertarik untuk mendaftarkan putra-putri Anda pada kami, silahkan pelajari terlebih dahulu semua informasi di dalam Blog ini.
LION SERVICE COMMUNITIES
(Komunitas Mahasiswa Peminat BUMN, PMDN & PMA)
Jl. Hayam Wuruk Timur IV, C-24-25 Semarang 59567
HP. 0811-271-8622
email : LionServiceCom@Gmail.Com
YM : bungaemas01