Rabu, April 16

14. Tentang Tianshi

Selamat !!! Anda telah menemukan tempat yang tepat!

Apakah Anda mencari cara untuk meningkatkan sumber penghasilan Anda? atau anda ingin memiliki kebebasan finansial dan kebebasan waktu?

Bersama Tianshi, semua impian Anda bisa menjadi kenyataan, dan kami akan memberikan Support / Fasilitas yang akan membantu Anda mewujudkan impian Anda.

Mengapa TIANSHI?.....

Ya, Karena TIANSHI telah Terbukti banyak menghasilkan Milyarder-Milyarder baru, Jutawan-Jutawan baru, Orang Kaya Baru di Indonesia dan di seluruh dunia, dan pastikan Anda adalah Milyarder yang berikutnya!

Salah satu Bukti Sukses adalah Leader kita, Ir. H. Trisulo, MBA., MM., mampu meraih penghasilan 90 Juta/Bulan dan Sebuah BMW hanya dalam waktu 9 Bulan menjalankan bisnis TIANSHI. Dan setelah menjalankannya dalam waktu 2 Tahun, Penghasilannya pun meningkat menjadi lebih dari Rp. 500 Juta/Bulan, sehingga kini, Ia bisa membeli BMW baru setiap Bulan! Andapun Pasti Bisa seperti Beliau!!!

Dengan bergabung bersama kami, cukup dengan Rp.150.000,- dan menjalankan program kerja yang telah kami rancang, Andapun bisa meraih penghasilan Rp.500 Juta / Bulan plus Hadiah Gratis berupa BMW, Kapal Pesiar (Yacht), Pesawat Terbang dan Villa Mewah dalam jangka waktu 10 Bulan - 2 Tahun Dijamin PASTI!!! Karena memang telah TERBUKTI! mau tahu bukti sukses lainnya?

Ya, hanya dengan Rp.150.000,- sekali seumur hidup! tanpa ada kewajiban belanja bulanan (Tutup Poin) Anda bisa meraih impian Anda, mewujudkan cita-cita Anda, memiliki segalanya dan membahagiakan keluarga tercinta.

Tidak ada yang mustahil untuk sukses di bisnis ini, hanya masalah waktu, cepat atau lambat Anda akan meraihnya. Dan Tianshi telah banyak memberikan bukti sukses, hanya dalam 1-2 Tahun Kita bisa meraih sukses yang mana di bisnis lain sukses tersebut baru bisa dicapai dalam jangka waktu 5-10 Tahun (dengan usaha yang sama). Selama Anda mengikuti Program Kerja yang kami rancang, Kami menjamin Anda PASTI akan Sukses! Dan Kami akan membantu kesulitan Anda dan kami PASTI akan mendukung Anda untuk Sukses karena Sukses Anda juga merupakan Sukses Kami.

Mari... Kita bersama-sama melangkah menuju gerbang kesuksesan, menuju kebebasan finansial, waktu dan bebas dari masalah kesehatan demi masa depan kita dan demi keluarga yang kita cintai. Salam sukses selalu untuk Anda!

Seperti yang telah kami jelaskan di bagian terdahulu, LSC didukung sepenuhnya oleh Tiga TIENS ONLINE SUPPORT SYSTEM :

1. http://www.raihsukses.com/
2. www.gerbangsukses.com/?id=sarjito
3. www.tianshi.co.id/?id=haryanto

Melalui ketiga Tiens OnLine Support System, Anda akan mengetahui segala hal mengenai : TIANSHI.


Lion Service Communities
(Komunitas Mahasiswa Peminat BUMN, PMDN & PMA)
Jl. Hayam Wuruk Timur IV, C-24-25, Semarang 59567
HP. 0811-271-8266
Email :
LionServiceCom@gmail.com
YM ID : bungaemas01



Untuk informasi lebih jauh mengenai seluruh LSC, silahkan explore semua informasi di dalam blog ini.

KELAPA GADING PERKASA
Komunitas Mahasiswa Peminat BUMN, PMDN dan PMA)
Jl. Hayam Wuruk Timur IV, C-24, Semarang 59567
HP. 0811-271-8622