Rabu, April 16

21. Untuk Mahasiswa

Rekan-rekan mahasiswa Yth,

Tugas utama seorang mahasiswa adalah belajar dengan sungguh-sungguh agar bisa menyerap ilmu sebanyak mungkin. Untuk mengukur kesuksesan Anda dalam belajar bisa terlihat dari INDEX PRESTASI.

Logikanya, mahasiswa yang mempunyai IPK yang tinggi akan lebih mudah mencari pekerjaan. Tetapi kenyataan di lapangan tidak seperti itu. Ada beberapa hal yang ikut menentukan apakah Anda mudah diterima bekerja di perusahaan setelah Anda wisuda atau tidak.

Pada garis besarnya, hal-hal berikut ini akan mempengaruhi kemudahan Anda untuk memperoleh pekerjaan :
Kemampuan Soft Skill dan Hard Skill yang Anda miliki
Penguasaan informasi lowongan pekerjaan
Nilai pada saat Anda mengikuti Test Penerimaan Karyawan di BUMN, PMDN dan PMA masing-masing

Jika Anda menginginkan peluang yang lebih besar agar Anda bisa lolos pada Test Penerimaan Karyawan di BUMN, PMDN dan PMA, bergabunglah segera bersama kami.

Komunitas kami tidak hanya diperuntukkan bagi Anda mahasiswa yang ingin bekerja di sebuah perusahaan setelah wisuda. Bagi Anda, mahasiswa yang menginginkan berwirausaha pun bisa kami fasilitasi di dalam komunitas ini.

Kami memeberikan Bimbingan Skill Kewirausahaan dan permodalan sehingga bisa Anda jadikan bekal untuk berwirausaha.

Tidak hanya itu saja, bagi Anda yang ingin langsung melanjutkan studi Anda ke jenjang yang lebih tinggi, komunitas kami juga bisa memfasilitasinya. Kami memberikan bantuan dana kuliah sehingga Anda bisa melanjutkan studi Anda hingga jenjang Strata 3.

Lion Service Communities
(Komunitas Mahasiswa Peminat BUMN, PMDN & PMA)
Jl. Hayam Wuruk Timur IV, C-24-25, Semarang 59567
Telp. (024)70702026, 0856-4180-2923
Email :
LionServiceCom@gmail.com