Rabu, April 16

13. Artikel

TEST PROMOSI JABATAN
Setelah seseorang lolos dalam Test Penerimaan Karyawan di sebuah perusahaan (BUMN, PMDN & PMA), maka babak baru akan segera dimulainya. Prestasi demi prestasi kerja harus ditunjukkan. Semua itu dilakukan sepenuh hati dengan harapan agar bisa memperoleh kesempatan untuk menduduki posisi atau jabatan yang lebih tinggi dan tentu saja secara otomatis akan memperoleh penghasilan yang jauh lebih banyak.
Pada saat PROMOSI JABATAN ditawarkan kepada seorang karyawan maka diperlukan bermacam-macam persiapan dengan tujuan agar bisa menjawab secara optimal segala bentuk Test Promosi Jabatan yang akan dipersiapkan oleh pihak manajemen atau pihak konsultan yang ditunjuk oleh perusahaan. Seseorang yang mendapatkan Promosi Jabatan adalah karyawan yang mempunyai prestasi kerja yang baik. Salah satu kriterianya adalah karyawan tersebut bisa menyelesaikan tugas yang diberikan oleh atasan. Biasanya karyawan yang memperoleh Promosi Jabatan adalah karyawan yang sibuk dengan beban kerja yang tinggi.
Dengan beban kerja yang tinggi, tentu saja karyawan yang bersangkutan hanya memiliki waktu sisa yang sangat terbatas. Dengan kondisi yang seperti itu maka akan sangat sulit untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan.
Kondisi yang seperti itu tentu saja tidak akan dialami oleh alumni Ultimate Golden Wings. Pada saat alumni kami menerima informasi bahwa yang bersangkutan akan menerima Promosi Jabatan maka Ultimate Golden Wings akan mempersiapkan semua soal-soal test sejenis beserta cara menjawabnya. Para alumni kami tetap bisa berkonsentrasi untuk menyelesaikan pekerjaan yang mereka hadapi sehari-hari. Kami akan membantu mereka dengan GRATIS, termasuk masalah penguasaan Bahasa Asing (Bahasa Inggris dan China) atau pun skill-skill khusus lainnya.

Pemutusan Hubungan Kerja (PHK)
Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) merupakan momok bagi semua karyawan. Apabila di era-era seperti sekarang ini. Banyak keluarga yang berantakan karena kepala keluarganya terkena PHK. Seluruh alumni Lion Service Communities tidak perlu harus mengalami dampak yang sedemikian mengerikan tersebut.
Tanda-tanda akan adanya PHK sebetulnya bisa dikenali sejak dini. Misalnya pengurangan beban kerja atau angka penjualan perusahaan menurun dengan drastic. Bila tanda-tanda tersebut sudah bisa diketahui sejak dini, maka alumni Lion Service Communities bisa langsung menghubungi kami dan kami mulai bekerja untuk mereka. Para alumni segera menentukan jenis perusahaan seperti apa yang mereka inginkan. Kami akan memberikan informasi lowongan kerja dan soal-soal test terkini.
Selama ini sudah banyak alumniLion Service Communities yang sudah tertolong dengan fasilitas ini. Biasanya mereka mengikuti prosedur PHK karena nantinya akan menerima pesangon. Sebetulnya mereka bisa saja segera pindah ke perusahaan yang baru karena mereka telah lolos test penerimaan karyawan di perusahaan tersebut.
Bantuan Lion Service Communities untuk pindah ke perusahaan lain, bukan hanya karena factor PHK. Banyak alasan yang bisa menyebabkan seorang karyawan pindah ke perusahaan lain, misalnya karena merasa tidak nyaman lagi, tidak dihargai lagi, atau kerena menginginkan gaji yang lebih tinggi dari perusahaan dimana mereka bekerja saat ini.

Lion Service Communities
(Komunitas Mahasiswa Peminat BUMN, PMDN & PMA)
Jl. Hayam Wuruk Timur IV, C-24-25, Semarang 59567
HP. 0811-271-8622
Email : LionServiceCom@gmail.com