Rabu, April 16

18. Cukup sampai bintang 4 saja


Dalam menjalankan jaringan Tianshi,
Kami bisa menghemat tenaga dan waktu hingga 50 %



Cukup 1 x KLIK, semua iklan kita nanti akan menyebar
ke 100-an situs iklan di Indonesia hanya dalam 10 menit
Sungguh Nggak Perlu Repot-Repot Lagi ...............

Hampir semua support system Tianshi mengharuskan Anda untuk tetap bekerja keras mengembangkan jaringan hingga Bronze Lion bila Anda menginginkan untuk memperoleh Passive Income. Dan banyak kita temui di sekitar kita anggota Tianshi yang terpaksa harus berhenti karena tidak sampai meraih Bronze Lion. Banyak anggota Tianshi yang bertaburan di bintang 4, 5, 6, 7 dan 8. Kenapa mereka bisa berhenti ? Itu semua karena mereka sudah kehabisan energi untuk merekrut anggota baru.

Kini telah ditemukan sebuah simbiosis mutualistik dalam menjalankan bisnis Tianshi.
Bersama LSC, Anda hanya perlu bekerja keras hingga bintang 4 saja. Selebihnya, jaringan Anda akan berkembang dengan sendirinya.

Kenapa bisa begitu ?

Berikut jawabannya :
LSC adalah sebuah Komunitas Mahasiswa Peminat BUMN, PMDN dan PMA. Pelayanan yang diberikan oleh LSC kepada seluruh mahasiswa adalah :
1). Bimbingan Soft Skill dan Entrepeneurship
2). Informasi lowongan kerja dari seluruh BUMN, PMDN dan PMA di seluruh Indonesia
3). Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN dan PMA
4). Bimbingan Test Promosi Jabatan
5). Bimbingan untuk pindah ke perusahaan lain bila suatu saat nanti mereka terkena PHK atau karier yang sudah tidak bisa berkembang lagi.

Semua produk LSC sangat dibutuhkan oleh mahasiswa karena kami telah mengadakan survey terhadap permasalahan ini kepada para mahasiswa di kampus-kampus “Kenapa Anda kuliah ?”
Jawabannya adalah :
85 % mahasiswa menginginkan bisa bekerja di BUMN, PMDN dan PMA setelah mereka wisuda => Mereka harus lolos test masuk BUMN, PMDN dan PMA
10 % mahasiswa menginginkan untuk bisa berwirausaha setelah mereka wisuda
ð Mereka membutuhkan skill entrepreneurship dan modal usaha
ð Modal usaha ini kelak akan diperoleh dari bonus menjalankan bisnis Tianshi
5 % mahasiswa menginginkan untuk bisa melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi
ð Mereka membutuhkan dana untuk kuliah
ð Dana kuliah ini kelak akan diperoleh dari bonus menjalankan bisnis Tianshi

Semua pelayanan diatas bisa diperoleh setiap mahasiswa hanya dengan biaya Rp. 100.000,- saja, tetapi ada persyaratan tambahan yaitu mereka harus tergabung dengan Tianshi di bawah support LSC. Kalau nggak mau bergabung dengan Tianshi ??? Sorry, kami juga TIDAK BISA MEMBANTU.

Kemudian perhatikanlah persyaratan untuk menikmati masing-masing pelayanan kami :

1. Bimbingan Soft Skill dan Entrepeneurship
Boleh dinikmati oleh setiap mahasiswa TANPA SYARAT, tidak perlu membayar dan tidak perlu menjadi anggota Tianshi.
Alias GRATIS 100 % bo…
2. Informasi lowongan kerja dari seluruh BUMN, PMDN dan PMA di seluruh Indonesia.
a). Informasi Lowongan Kerja diatas akan diberikan hingga 3 bulan setelah mahasiswa tersebut wisuda. Syaratnya HARUS SUDAH BERPERINGKAT BINTANG 1 TIANSHI.
b). Informasi Lowongan Kerja diatas akan diberikan sejak 3 bulan hingga 6 bulan setelah mahasiswa tersebut wisuda. Syaratnya HARUS SUDAH BERPERINGKAT BINTANG 2 TIANSHI.
c). Informasi Lowongan Kerja diatas akan diberikan sejak 6 bulan setelah mahasiswa tersebut wisuda hingga tanpa batas waktu. Syaratnya HARUS SUDAH BERPERINGKAT BINTANG 3 TIANSHI.
3. Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN dan PMA
Untuk menikmati pelayanan tersebut harus BERPERINGKAT BINTANG 4 TIANSHI.
4. Bimbingan Test Promosi Jabatan
Untuk menikmati pelayanan tersebut harus BERPERINGKAT BINTANG 5 TIANSHI.
5. Bimbingan untuk pindah ke perusahaan lain bila suatu saat nanti mereka terkena PHK atau karier yang sudah tidak bisa berkembang lagi.
Untuk menikmati pelayanan tersebut harus BERPERINGKAT BINTANG 6 TIANSHI.

PRODUK LSC yang paling dibutuhkan oleh mahasiswa adalah BIMBINGAN TEST MASUK BUMN, PMDN dan PMA. Bimbingan ini sangat diperlukan agar mereka bisa lolos test masuk di BUMN, PMDN dan PMA. Untuk memperoleh bimbingan ini maka mahasiswa HARUS BERPERINGKAT BINTANG 4 TIANSHI.

Untuk naik peringkat dari bintang 1 hingga bintang 3 adalah dengan berbelanja produk Tianshi secara akumulatif hingga mencapai angka Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah). Sedangkan untuk naik peringkat dari bintang 3 ke bintang 4 dilakukan dengan cara merekrut TIGA BINTANG TIGA.

Kata orang MEREKRUT ITU SULIT SEKALI. Pernyataan itu hanya untuk orang lain, TIDAK UNTUK ANDA bila bergabung dengan LSC. Kami memberikan hak kepada Anda untuk memberikan pelayanan LSC kepada mahasiswa agar mereka mau bergabung dengan Tianshi di bawah support LSC. Dengan demikian maka akan menjadi lebih mudah bagi member Tianshi di bawah support LSC untuk merekrut mahasiswa agar bergabung dengan TIANSHI.

Kenapa peringkat Anda otomatis akan naik ke peringkat Passive Income, meskipun Anda berhenti di bintang 4 Tianshi ?

Dari uraian diatas jelas sekali terlihat bahwa semua mahasiswa harus berperingkat sebagai bintang 4 Tianshi untuk bisa menikmati Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN dan PMA. Sebagai simulasinya, kami jelaskan sebagai berikut :
Karena Anda sebagai mahasiswa maka Anda cukup bekerja keras hingga bintang 4 saja untuk bisa menikmati produk pelayanan LSC tersebut. Anggap saja setelah itu Anda sama sekali tidak menjalankan bisnis ini(dengan kata lain, Anda cukup merekrut di line pertama saja). Mahasiswa yang Anda rekrut tadi otomatis harus berusaha menjadi bintang 4 untuk menikmati bimbingan kami. Hal itu akan terjadi terus menerus di line-line di bawahnya. Jaringan akan terus berkembang ke kedalaman yang tak terhingga dan tak akan terhentikan karena di kedalaman manapun mahasiswa itu bergabung dengan LSC paling tidak dia harus berperingkat bintang 4 Tianshi, artinya paling tidak dia harus merekrut 3 orang di satu line di bawahnya.
Sebagai contoh misalnya, kedalaman jaringan Anda ada 10 line. Mahasiswa yang berada di line ke-10 tersebut juga pasti harus berusaha menjadi bintang 4, itu berarti semua anggota di line ke-9 akan berperingkat bintang 5, semua anggota di line ke-8 akan berperingkat bintang 6, semua anggota di line ke-7 akan berperingkat bintang 7, semua anggota di line ke-6 akan berperingkat bintang 8 dan semua anggota di line ke-5, 4, 3, 2, 1 dan Anda sendiri sudah meraih PASSIVE INCOME.
*) PENTING : Kondisi diatas hanya berlaku bila semua downline Anda adalah mahasiswa, karena ketergantungan mahasiswa terhadap PEKERJAAN SANGAT TINGGI sehingga mereka akan berupaya sekuat mungkin untuk meraih bintang 4.

KEUNTUNGAN ANDA BILA BERGABUNG DENGAN TIANSHI DI BAWAH SUPPORT LSC :
Anda bisa menjalankan bisnis ini secara ON LINE maupun OFF LINE.
Untuk keperluan menjalankan bisnis secara ON LINE, LSC akan menyediakan sebuah Master Web untuk Anda dan juga sebuah Replika Web mengenai bisnis Tianshi dari mitra kami, yaitu : INOVASI BISNIS, GERBANG SUKSES atau TIANSHI INDONESIA (Silahkan Anda pilih). Dengan kedua Tools tersebut maka Anda akan menghemat banyak waktu karena tidak perlu menjelaskan panjang lebar mengenai bisnis ini kepada prospek Anda. Persilahkan prospek Anda untuk mempelajarinya sendiri di Web yang sudah kami persiapkan.
Anda tidak perlu repot-repot memotivasi downline Anda (bila mereka adalah mahasiswa) karena siapa pun mahasiswanya dan di kedalaman manapun dia berada di bawah jaringan Anda, mereka HARUS BERPERINGKAT BINTANG 4 untuk dapat menikmati BIMBINGAN TEST MASUK BUMN, PMDN dan PMA.
Anda tidak akan dicap sebagai PENIPU oleh rekan-rekan Anda ketika Anda mengundang mereka untuk bergabung dengan Tianshi. Jujur saja kepada merka bahwa mereka bisa menikmati pelayanan LSC tetapi harus bergabung dengan Tianshi di bawah jaringan Anda. Kalau mereka nggak mau gabung dengan Tianshi ? YA, NGGAK PERLU DIBANTU. Tapi kalau mereka mahasiswa yang cerdas, mereka bisa memahami kompensasi itu karena biaya untuk menikmati LSC khan hanya Rp. 100.000,- (baca : setara untuk biaya 4 x kunjungan les privat anak SD).

PENTING :
LSC bermitra secara terbatas dengan http://www.raihsukses.com/, http://www.tianshi.co.id/?id=haryanto dan http://www.gerbangsukses.com/?id=sarjito untuk mempermudah Anda menjalankan bisnis Tianshi secara ON LINE. Jadi semua anggota komunitas LSC pasti akan mendapatkan Web Replika dari
Tianshi Support System tersebut tetapi member INOVASI BISNIS, TIANSHI INDONESIA dan GERBANG SUKSES belum tentu memperoleh fasilitas LSC. Jadi perlu kami ingatkan lagi, bila Anda ingin mendaftar untuk masuk ke komunitas LSC, bergabungnya harus melalui LSC, kemudian kami akan meneruskannya ke kantor pusat Inovasibisnis, Gerbang Sukses atau Tianshi Indonesia.

SYARAT UNTUK BERGABUNG :
1. Transfer biaya untuk bergabung sebesar Rp. 185.000,- (belum termasuk biaya pengiriman dokumen Tianshi ke alamat Anda) dengan perincian : Rp. 100.000,- untuk memperoleh fasilitas LSC dan Support dari ............... ke rekening kami, atas nama Sudarman Rianto, BCA Cabang Bangkong, No rekening : 7830260646.
Besarnya biaya pengiriman bisa dilihat di :www.gerbangsukses.com/?id=sarjito

2. Kirim data Anda via sms ke nomor : 0856-4180-2923 atau email ke : lionservicecom@gmail.com :
a. nama lengkap sesuai KTP
b. nomor KTP
c. tempat dan tanggal lahir
d. nomor rekening BCA
e. nama lengkap pasangan (suami / istri, bila ada)
f. nomor KTP pasangan (suami / istri, bila ada)
g. tempat dan tanggal lahir (suami / istri, bila ada)
h. nama ahli waris (bila ada)
Untuk memudahkan kami memantau arus transfer dari anggota baru, tolong nominal transfer tersebut diatas, ditambahkan dengan 3 angka khusus, misalnya Rp. 185.254. Setelah itu silahkan beritahu kami via sms, jumlah nominal yang Anda transfer.
Bila kami sudah menerima transfer tersebut maka Web Replika ............... akan segera kami aktifkan dan Anda siap untuk bekerja secara online.

PENTING SEKALI !!!

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai LSC , silahkan contact kami :
Sudarman Rianto
HP. 0811-271-8622
lionservicecom@gmail.com

* Untuk memperoleh informasi lebih lengkap mengenai komunitas kami, silahkan Explore semua informasi yang ada di Blog ini.