Rabu, April 16

4. Latar Belakang



UJUNG-UJUNGNYA MAHASISWA INGIN CARI KERJA !!!


.... semua produk LSC bisa Anda nikmati hanya dengan Rp. 100.000,- SAJA ! Murah kan ? Informasi l ebih jauh mengenai hal ini bisa Anda lihat di halaman lain di website ini .....
Untuk mengetahui lebih jauh mengenai perusahaan Tianshi, silahkan Anda klik :
1. http://www.raihsukses.com/
2. http://www.gerbangsukses.com/?id=sarjito
3. http://www.tianshi.co.id/?id=haryanto

Kami telah menyebarkan 5.000 angket yang ditujukan kepada para mahasiswa di beberapa kota di Jawa Tengah (Semarang, Salatiga, Purwokerto, Solo, Magelang, Yogyakarta, dan Kudus). Hanya ada satu pertanyaan yang kami ajukan dalam angket tersebut : “Apa yang ingin Anda lakukan setelah wisuda ?”.
Dari jawaban Angket yang kembali ternyata diperoleh hasil sebagai berikut :

* 85 % dari para responden menyatakan bahwa mereka belajar mati-matian untuk memperoleh nilai IPK yang tinggi, ujung-ujungnya berharap agar dengan IPK yang tinggi mereka bisa lebih mudah untuk diterima di perusahaan yang mereka lamar kelak.
* 10 % dari para responden menyatakan mereka ingin berwirausaha. Hanya sebagian kecil mahasiswa dari responden kami yang benar-benar mempunyai keinginan berwirausaha secara murni, artinya mereka memang benar-benar tidak pernah melamar pekerjaan di mana pun setelah mereka wisuda kelak. Mereka akan langsung berwirausaha. Tetapi kebanyakan dari responden kami menyatakan bahwa mereka akan berwirausaha bila kelak tidak bisa diterima di perusahaan mana pun. Lebih baik berwirausaha daripada menjadi pengangguran, kata mereka.
* 5 % dari para responden menyatakan mereka ingin langsung bisa melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi setelah mereka wisuda kelak.

Ingin bisa masuk ke BUMN, PMDN & PMA ?
Solusinya adalah :
1. harus memiliki Soft Skill yang bagus
2. harus menguasai informasi lowongan pekerjaan yang akurat dan terkini
3. harus lolos test penerimaan karyawan di perusahaan / instansi tersebut

Ingin berwirausaha ?
Solusinya :
1. harus mempunyai skill Entrepreneurship yang baik
2. harus memiliki modal usaha

Ingin bisa melanjutkan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi ?
Solusinya :
1. harus mempunyai dana kuliah

Semua yang diperlukan oleh mahasiswa tersebut diatas bisa diperoleh dari Lion Service Communities karena komunitas ini memberikan pelayanan :
1. Bimbingan Soft Skill & Entrepreneurship
2. Informasi lowongan kerja seluruh BUMN, PMDN dan PMA di Indonesia
3. Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN dan PMA
4. Bimbingan Test Promosi Jabatan
5. Bimbingan untuk pindah ke perusahaan lain bila kelak terkena PHK

Seperti yang telah kami informasikan di bagian lain dari Web ini bahwa LSC merupakan affiliasi dari Ultimate Golden Wings (Lembaga Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN dan PMA). Jika Anda menginginkan bahasan soal-soal test masuk BUMN, PMDN dan PMA terakhir, silahkan bergabung di UGW. Untuk tujuan ini, Anda dikenakan biaya bimbingan Rp. 10.000.000,-. WOWwww.... mahal sekali ....????....!!!!

Kepingin tidak mahal ???? Mudah tuh !!! Gabung ada dengan Tianshi di bawah support kami, cuma bayar Rp. 100.000,- aja friend ...

Tetapi karena mengingat bahwa tidak semua mahasiswa mempunyai dana yang cukup (Rp. 10.000.000,-) untuk bergabung di UGW, maka UGW mendirikan sebuah afiliasi yang akan memberikan semua fasilitasnya dengan biaya yang sangat terjangkau kepada para mahasiswa di seluruh Indonesia, yaitu hanya sebesar Rp. 100.000,- saja. Semua kualitas pelayanan yang diberikan oleh LSC sama dengan yang bisa diberikan oleh UGW, hanya saja LSC tidak memberikan soal-soal test terkini dari BUMN, PMDN dan PMA tersebut.
Jika diibaratkan sebagai OBAT, maka UGW memproduksi obat bermerk, sedangkan LSC memproduksi OBAT GENERIK.


ALASAN KAMI BERMITRA DENGAN TIANSHI ...
Untuk mewujudkan misi dan visi kami, terlihat dengan jelas bahwa FINANCIAL tidak bisa dipisahkan dari semua langkah kami karena kami juga harus MENDANAI WIRAUSAHA dan MENDANAI KULIAH para mahasiswa yang belum lolos test masuk BUMN, PMDN dan PMA. Semua dana tersebut kami peroleh dari menjalankan bisnis Tianshi nantinya. Tetapi perlu untuk diketahui bahwa kami menjalankan TIanshi jauh lebih mudah daripada pelaku Tianshi lainnya karena kami memberikan bonus yang sangat dibutuhkan oleh mahasiswa.
Selain itu kenapa kami bergabung dengan Tianshi karena Marketing Plan Tianshi sangat luar biasa. Kini telah diluncurkan Plan B TIanshi dimana kita tetap bisa terus berkarier menuju Passive Income meskipun kita hanya punya SATU KAKI dan meskipun DOWNLINE kita sudah melebihi peringkat kita.


Lion Service Communities

(Komunitas Mahasiswa Peminat BUMN, PMDN & PMA)
Jl. Hayam Wuruk Timur IV, C-24-25, Semarang 59567
HP 0811-271-8622
Email : LionServiceCom@gmail.com
YM : bungaemas01