Rabu, April 16

11. Daftar Pertanyaan yang Sering Ditanyakan FAQ :

PESAN SPONSOR :
Kenapa kami memilih Tianshi untuk mendukung kami ?

..... karena Tianshi baru menetapkan kewajiban tutup Point pada saat kita sudah berperingkat bintang 5. Padahal pada saat Anda sudah berperingkat bintang 5, kemungkinan Anda sudah menjadi karyawan di BUMN, PMDN dan PMA. Jadi Anda sudah mempunyai penghasilan untuk melakukan tutup point ......
--------------------------------------------------------------------------------
Tanya :
Kalau IPK saya di bawah 2,75 apakah bisa diterima ?
Jawab :
Kriteria untuk bisa diterima di BUMN, PMDN dan PMA, silahkan lihat di bagian lain dari website ini. Tetapi apabila yang Anda maksud bisa diterima sebagai anggota komunitas LSC, tentu saja bisa.
Tanya :
"Apakah Anda menjamin bahwa seluruh anggota komunitas Anda pasti diterima bekerja di BUMN, PMDN dan PMA ?"


Jawab :
"Kami tidak menjamin bahwa semua anggota komunitas kami pasti di terima di BUMN, PMDN dan PMA. Tetapi meskipun mereka tidak diterima di perusahaan yang mereka inginkan, mereka sudah memperoleh penghasilan dari bisnis Tianshi yang mereka jalankan. Dengan penghasilan yang dimiliki tersebut kami mendorong mereka untuk berwirausaha, membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain. Dengan demikian akan terbuka paradigma baru bagi mereka dari mencari pekerjaan ke menciptakan lapangan pekerjaan. Lagi pula kira-kira dong, masak cuma bayar Rp.50.000,- minta garansi pasti diterima di BUMN, PMDN dan PMA. Kalau Anda mau membayar Rp. 50.000.000,-, nah, baru kami kasih jaminan"

Tanya :
“Apakah Anda mempunyai koneksi dengan BUMN, PMDN dan PMA ?”
Jawab :
“Tidak”

Tanya :
“Dari mana Anda bisa mendapatkan informasi lowongan pekerjaan di BUMN, PMDN dan PMA ?”
Jawab :
“Karena kami merupakan afiliasi dari UGW (Ultimate Golden Wings), Lembaga Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN & PMA, maka semua informasi yang diterima oleh UGW akan diteruskan ke LSC. UGW memiliki komunitas para professional di bidang recruitment dan kami mempunyai banyak alumni yang bekerja di BUMN, PMDN dan PMA. Kami mengadakan hubungan yang erat dan membentuk ikatan alumni UGW sehingga mereka akan dengan senang hati memberikan informasi lowongan pekerjaan kepada kami untuk membantu adik-adik mereka yang masih membutuhkan pekerjaan. Hubungan kami bisa sedemikian erat dengar para alumni karena kami masih mempunyai produk yang sewaktu-waktu mereka butuhkan, yaitu : bimbingan apabila mereka ingin mengikuti Test Promosi Jabatan atau apabila mereka menginginkan untuk pindah pekerjaan karena ancaman PHK, bangkrut atau karier yang sudah stagnan. Setiap karyawan suatu ketika nanti pasti akan mengikuti Test Promosi Jabatan di perusahaannya masing-masing bukan ? Dan setiap karyawan juga pasti takut dengan PHK bukan ? Kalau mereka masih menginginkan bantuan UGW untuk mengatasi kedua hal tersebut diatas, maka kami mensyaratkan mereka bahwa mereka harus membuka telinga lebar-lebar bila di instansi / perusahaan mereka membuka lowongan pekerjaan. Jadi walaupun instansi /perusahaan itu tidak menginformasikannya melalui media masa, kami bisa mengetahuinya terlebih dahulu.”

Tanya :
“Dengan bimbingan itu berarti Anda merugikan perusahaan dong”
Jawab :
“Tidak ! Justru perusahaan akan merasa senang karena kami juga ikut meningkatkan Soft Skill calon karyawan. Karyawan yang mempunyai Soft Skill yang tinggi akan memberikan kontribusi yang optimal bagi kemajuan perusahaan”

Tanya :
“Kenapa harus ada Tianshi di belakang Anda ?”
Jawab :
“LSC hanya berkompeten dengan Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN & PMA., sedangkan hasil survey kami terhadap mahasiswa menunjukkan juga bahwa ada faktor uang yang ikut menentukan langkah ke depan mereka, yaitu : dana wirausaha dan dana kuliah untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.
Terus terang kami hanya memanfaatkan Tianshi untuk bisa menghasilkan uang tersebut sehingga bisa memberikan manfaat bagi semua mahasiswa anggota Lion Service Communities.
Kami memilih Tianshi karena di peringkat awal, yaitu bintang 1 hingga bintang 4 tidak memerlukan tutup point. Karena kami tahu kebanyakan mahasiswa uang sakunya sangat ketat bukan ? Hal ini tidak kami temukan dalam MLM lain.
Selain itu, sewaktu Anda menawarkan kepada teman-teman Anda untuk bergabung dengan Lion Service Communities (yang sekaligus juga
akan bergabung dengan Tianshi) akan lebih mudah karena sebetulnya mereka ingin bergabung dengan Lion Service Communities, bukan dengan Tianshi.”

Tanya :
“Kami pesimis bisa mengajak teman-teman kami bergabung dengan Lion Service Communities karena di belakang Anda ada Tianshi”
Jawab :
“Kenapa mereka terlalu takut dengan MLM ? Karena mereka mengalami kesulitan sewaktu ingin mengajak orang bergabung dengan mereka bukan ? Coba seandainya mereka dengan mudah bisa melakukan recruitment, dan banyak yang berhasil, mungkin semua mahasiswa pasti akan menjalankan Tianshi bukan ? Lion Service Communities memberikan kemudahan kepada Anda dalam hal melakukan recruitment sehingga akan banyak mahasiswa yang bergabung dengan Anda. Coba Anda perhatikan lagi bahwa semua mahasiswa pasti membutuhkan produk Lion Service Communities”.

Tanya :
"Boleh nggak, saya ikut menikmati bimbingan LSC tanpa harus ikut Tianshi ?"

Jawab :
"Mohon maaf, tidak bisa ! Nggak ada untungnya buat kami. Tapi kalau mau bayar 50 Juta, boleh lah. Nanti uang akan kami kembalikan bila ternyata Anda tidak bisa lolos di perusahaan tersebut."

Tanya :
"Bagaimana cara kami memperoleh bimbingannya LSC ?"
Jawab :
"Semua bimbingan akan diberikan secara online via email"

Lion Service Communities
(Komunitas Mahasiswa Peminat BUMN, PMDN & PMA)
Jl. Hayam Wuruk Timur IV, C-24-25, Semarang 59567
HP. 0811-271-8622
Email : LionServiceCom@gmail.com