Rabu, April 16

16. KENAPA JARINGAN TIANSHI BISA MACET ?


Kami yakin sekali bahwa Anda adalah orang yang POSITIF. Orang POSITIF selalu menganalisa apabila menemui KEGAGALAN dan segera MENCARI SOLUSI agar perjalanan berikutnya bisa lebih baik.
Orang NEGATIF,akan langsung tersungkur ketika mereka menghadapi KEGAGALAN dan parahnya lagi mereka akan mencari kambing hitam karena kegagalannya tersebut.
ANDA TERMASUK ORANG NEGATIF ATAU POSITIF ???




KALAU JARINGAN TIANSHI ANDA MACET,
JANGAN SALAHKAN TIANSHI DONG !!!
COBA BACA DULU HALAMAN INI
AGAR BISA DITEMUKAN SOLUSINYA ..

Kami merasa bersyukur dengan adanya situs-situs yang Anti Tianshi, seperti kepunyaannya MLM Suck, atau pun Tianshi Watch. Ada juga beberapa situs yang mengatasnamakan perorangan seperti situsnya Anthony Steven, Budi Wijaya dan masih banyak yang lain. Mereka adalah ORANG-ORANG YANG GAGAL mengembangkan bisnis Tianshi. Hampir 90 % orang yang menulis disana mengungkapkan betapa mereka sangat dongkol dengan Tianshi dengan alasannya masing-masing.Dengan adanya provokasi yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak menyukai Tianshi maka kini tentu saja akan semakin sulit untuk mengajak orang bergabung dengan Tianshi.
Oleh karena itu, LSC memberikan bonus Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN & PMA kepada mahasiswa dengan maksud agar mereka memperoleh nilai lebih selain mendapatkan keuntungan dari Tianshi.

Berikut kami tulis kembali inti dari posting mereka yang bernada negatif mengenai Tianshi :

1. ".....saya paling jengkel tuh mendengarkan pelaku Tianshi yang menjelaskan bisnisnya DENGAN BERBUSA-BUSA ......."

Solusi dari LSC : "... kalau LSC menawarkan Tianshi beda mas. Nggak perlu sampai berbusa-busa. Cukup dengan satu kata .... Mas, ntar setelah wisuda mau nggak kalau kami bantu Anda supaya bisa lolos test dan bekerja di BUMN, PMDN dan PMA ? Kalau mau, nanti ketemu saya di bla...bla...bla... biar saya jelaskan lebih jauh. Atau silahkan pelajari di http://www.masukbumn.blogspot.com/". Bagaimana ? Anda ingin membantah ? Silahkan kirimkan email Anda kepada kami. Ntar tunggu dulu ! Pasti Anda mau mengatakan, "ah..itu sama juga bohong mas, khan tetap ada Tianshi nya !" Kami jawab : "Mas, kalau cuma dengan Rp. 50.000,- kami bisa bantu Anda masuk ke BUMN, PMDN dan PMA, pasti ntar nenek loe pada bakal mendaftarkan ke BUMN juga !"

2. "....awas ada jebakan Tianshi untuk mahasiswa ....". Kutipan diatas ada di blognya Tianshi Watch. Begitu kami buka ternyata isinya blog kami. Saya heran banget nih dengan penulis Blog itu. Hai Tianshi Watch, yang benar aja dong ! Kalau pingin nggak ada Tianshi nya, kami juga bisa bantu untuk membimbing agar mahasiswa bisa lolos test masuk ke BUMN, PMDN dan PMA. Tapi biayanya bisa jutaan. Bandingkan aja ya dengan Bimbingan Primagama untuk masuk ke PTN. Program Bimbingan selama 1 Tahun bisa mencapai angka Rp. 5 s/d 8 Jutaan. Sekarang kalau bimbingan itu akan membawa mereka untuk masuk ke BUMN, PMDN dan PMA, berapa puluh juta biayanya ? Berapa banyak mahasiswa yang mampu membayar sejumlah itu ?

3. ".... katanya Tianshi bisa dijalankan paruh waktu, nyatanya saya full mati-matian tapi tetap aja bisnis ini nggak jalan ...."

Solusi LSC :" Mas, KERJA KERAS aja nggak cukup, diperlukan juga KERJA CERDAS. LSC akan membantu Anda bagaimana secara cerdas untuk menjalankan Tianshi dengan memberikan produk LSC sebagai pelengkapnya. Kami juga akan memberikan WEB REPLIKA. Semua informasi mengenai LSC dan Tianshi ada disana. Anda tidak perlu berbusa-busa menjelaskan Tianshi kepada prospek Anda. Kami menggunakan cara tertentu yang bisa memasang iklan ke ratusan siklus iklan di Indonesia dalam waktu 10 hingga 15 menit saja dan setelah itu kami hanya menunggu hits mereka. ".

4. "..... kata teman saya, ongkos produksi produk MLM hanya 20 % dari harga jualnya. Lalu yang 80 % nya kemana ? Di buang ke laut kale..."

Jawaban LSC : "Kelihatannya orang ini ingin mengatakan bahwa sebetulnya produk MLM itu KEMAHALAN, artinya konsumen ditipu untuk membayar harga yang jauh lebih tinggi daripada harga produksi yang sesungguhnya. Baiklah, kalau begitu untuk membuatnya IMPAS, LSC akan memberikan produk bimbingannya hanya seharga Rp. 50.000,- saja kepada anggota Tianshi di bawah support LSC. Coba berapa puluh juta orangtua bersedia membayar agar anaknya bisa masuk ke BUMN ?".

5. ".... dulu sih ketika masih awal-awalnya Tianshi, masih mudah untuk mengajak orang untuk bergabung, tetapi sekarang udah banyak orang tau. Jadi sangat sulit untuk menjalankan Tianshi ...."

Jawaban LSC : "Anda benar, saya tidak menutup-nutupi. Banyak orang yang sudah sangat negatif terhadap Tianshi dengan alasan mereka masing-masing. Tapi, kami LSC berbeda. Sampai kapanpun semua mahasiswa pasti membutuhkan produk kami. Mahasiswa mana sih yang ingin menjadi PENGANGGURAN INTELEKTUAL ? Mahasiswa mana sih yang tidak ingin berkarier di perusahaan papan atas di Indonesia ? Jangan lupa itu Mas ! Komunitas LSC baru akan mati kalau SEMUA PERGURUAN TINGGI DI INDONESIA TUTUP. Tapi apa mungkin mas ? Apa yang akan terjadi bila tidak ada PERGURUAN TINGGI di sebuah Negara ?"

6. "....Tianshi penipu ! Jangan sampai Anda menjadi korban pelaku-pelaku Tianshi !!!!!!...."

Jawaban LSC :"Okay, mari kita hitung-hitung. Nominal untuk mencapai bintang tiga adalah sekitar Rp. 2 Juta. Anggap saja kata-kata ORANG NEGATIF tersebut diatas adalah benar bahwa Anda seharusnya hanya membayar 20 % nya saja. Artinya Anda ketipu 80 % khan ? Jadi Anda ketipu sejumlah Rp. 1,6 Juta. Dengan adanya produk sampingan LSC yang diberikan kepada setiap mahasiswa member Tianshi nominal itu masih SANGAT MURAH bukan ? Hanya dengan Rp. 1,6 Juta Anda sudah bisa menikmati semua produk LSC ! Kalau dengan pengeluaran sebesar Rp. 1,6 Juta lalu kami bisa membantu Anda untuk lolos test masuk BUMN, PMDN dan PMA, apakah bukan ANUGERAH buat semua mahasiswa ? "

Rekan-rekan semua, jika Anda pernah mendengar ada orang yang menjelek-jelekkan Tianshi, tolong tuliskan email kepada kami sehingga kami bisa semakin tahu kenapa mereka gagal menjalankan Tianshi.

Halaman Web Blog ini ditujukan bagi Anda yang :

1. pernah menjalankan Tianshi tetapi GAGAL,

2. sama sekali belum pernah menjalankan Tianshi tetapi sudah mendapatkan informasi negatif dari orang-orang yang pernah gagal menjalankan Tianshi

3. ingin mempelajari bagaimana prospek bisnis Tianshi

Bagaimana perkembangan jaringan Tianshi Anda ?
Apakah macet ?
Apakah Anda mengalami kesulitan untuk merekrut anggota ?
Bila jawaban Anda YA, mungkin kita harus melakukan introspeksi.
Kenapa semua itu bisa terjadi ?
Beberapa kemungkinan di bawah ini bisa menjadi penyebabnya :
1. Anda tidak terbuka saat mengundang mereka untuk memperkenalkan peluang usaha Tianshi. Seperti yang sudah sering kita dengar : 7, 8, 9, 10 atau BERAPAPUN LANGKAH SUKSES, salah satunya diajarkan CARA MENGUNDANG SESEORANG. Di dalam PAKEM LANGKAH SUKSES CARA MENGUNDANG ORANG biasanya menggunakan pembuka seperti percakapan di bawah ini :
Anda : ”Hi.. Fren…, loe ada waktu ngga ntar malam ?”
Prospek :”Ada apa sih, koq tumben, loe nelpon gue ?”
Anda :”Gue mau nawarin bisnis nih !”
Prospek :”Bisnis apaan ?”

Anda :”Ntar aja deh, loe bakalan tau”
Pengalaman saya di kampus menunjukkan bahwa hampir semua mahasiswa udah pada tahu kalau pembukaannya seperti itu, pasti ujung-ujungnya MLM. Seandainya prospek Anda datang dan akhirnya ternyata dia “diprospek / ditodong”, aduh mak.., bakalan dongkol banget tuh anak. Kalau dulu sih, sewaktu Tianshi baru masuk mungkin belum banyak orang tahu. Tapi sekarang ??? Semua mahasiswa udah pada tahu dan parahnya, “image MLM” di kampus udah jelek. Bukan MLM nya yang jelek lho ! Tapi para member MLM yang menjalankannya asal main tembak aja sehingga membuat mahasiswa-mahasiswa yang mau ditawari Tianshi jadi pada KETAKUTAN. Atau mungkin karena :
2. Anda salah menembak sasaran. Karena sebagian produk Tianshi adalah produk makanan kesehatan maka target Anda adalah mereka yang telah memiliki masalah dengan kesehatan. Kalau Anda menjadikan mahasiswa untuk sasaran tembaknya mungkin Anda salah bidik karena mereka belum mempunyai masalah terhadap kesehatan.

Oleh karena itu, LSC memberikan sebuah pelayanan lain kepada para mahasiswa yang menjadi anggota Tianshi bersama kami.


Kami menjalankan TIANSHI dengan cara yang berbeda !!!

Tahukah Anda apa sebetulnya yang diperlukan oleh mahasiswa ? Berdasarkan survey yang kami lakukan, “kenapa Anda kuliah ?”. Ternyata jawaban mereka adalah sebagai berikut :
* 85 % mahasiswa belajar mati-matian agar IPK nya bisa tinggi dengan harapan bahwa semakin tinggi IPK maka akan semakin mudah pula untuk memperoleh pekerjaan. Bisakah Anda membantu mereka agar mereka bisa lolos test masuk BUMN, PMDN dan PMA. Bimbingan kami akan membawa para mahasiswa menuju ke perusahaan-perusahaan tersebut.

*10 % mahasiswa menginginkan untuk berwirausaha. Ada diantara mereka yang memang ingin menjadi wirausahawan sejati, tetapi ada pula yang “terpaksa harus menjadi wirausahawan” karena mereka tidak diterima di perusahaan manapun. Bisakah Anda membantu mereka dengan memberikan skill kewirausahaan dan permodalan ? Income yang diperoleh karena menjalankan bisnis Tianshi bersama support kami bisa digunakan untuk modal wirausaha.

* 5 % mahasiswa menginginkan untuk bisa langsung melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi. Bisakah Anda membantu memberikan biaya kuliah kepada mereka ? Melalui penghasilan yang diterima dari Tianshi, income tersebut bisa digunakan untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

Apabila Anda bisa membantu keinginan mahasiswa tersebut diatas, maka mereka akan sangat senang untuk membantu Anda. LION SERVICE COMMUNITIES bisa memberikan semua bantuan tersebut diatas kepada semua mahasiswa, tetapi dengan syarat mahasiswa tersebut harus menjadi member Tianshi di bawah support LSC. Apakah nantinya harus menawarkan produk TIANSHI kepada mahasiswa lain ?

Jika Anda tidak suka menawarkan produk Tianshi kepada rekan-rekan Anda, maka sebaiknya Anda jangan menjual produk tersebut. Tetapi silahkan tawarkan rekan-rekan Anda untuk menjadi anggota Komunitas LSC, karena secara otomatis, semua anggota LSC harus menjadi anggota Tianshi di bawah support LSC.Sekarang silahkan Anda bandingkan sendiri, mana yang lebih sulit : menawarkan kepada rekan-rekan Anda untuk bergabung dengan Tianshi atau menawarkan rekan-rekan Anda untuk bergabung dengan Komunitas LSC yang jelas-jelas akan memberikan manfaat langsung kepada mahasiswa !


ANDA DAPAT APA ???

BANYAK ANGGOTA TIANSHI YANG TERPAKSA HARUS BERHENTI KARENA SULIT UNTUK MEREKRUT. APABILA MEREKA BERHENTI DI BINTANG 4, APA YANG DIDAPAT ?

Tidak ada apa pun yang bisa Anda dapatkan. Apabila Anda bergabung dengan Tianshi di bawah support LSC, maka peringkat Anda secara otomatis akan naik terus meskipun Anda pasif, asalkan semua downline Anda adalah MAHASISWA (tetapi kami tidak menganjurkan hal tersebut). Kenapa peringkat Anda bisa naik terus ?
85 % mahasiswa sangat menginginkan untuk bisa diterima bekerja di perusahaan sehabis mereka diwisuda. Ketergantungan mereka terhadap pekerjaan tersebut sangat tinggi karena mereka tentu saja akan merasa malu bila meraih gelar PENGANGGURAN INTELEKTUAL. Perlu untuk diketahui, agar memperoleh “Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN dan PMA” harus berperingkat BINTANG 4. Untuk mencapai BINTANG 4 maka mereka harus mengajak 3 rekan mahasiswa lain untuk bergabung dengan Komunitas LSC (yang secara otomatis pasti juga akan bergabung dengan Tianshi). Seperti yang sudah saya katakan semula bahwa ketergantungan mahasiswa terhadap pekerjaan sangat tinggi sehingga mereka akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperoleh peringkat bintang 4. Lagi pula, bersama LSC akan lebih mudah untuk mengajak orang bergabung dengan Tianshi karena BONUS PELAYANAN dari LSC. Sekarang silahkan Anda bandingkan ! Bila Anda adalah mahasiswa yang bergabung dengan Tianshi dan ternyata berhenti pada saat posisi Anda bintang 4, apa yang bisa Anda dapat ? Bila Anda adalah mahasiswa dan bergabung dengan Tianshi di bawah support LSC, pada saat bintang 4 Anda sudah berhak memperoleh Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN dan PMA. Jadi, seandainya saja karier Anda di Tianshi GAGAL, tetapi Anda bisa masuk ke BUMN, PMDN dan PMA, sudah cukup lumayan bukan ?

Ayo, tunggu apalagi ? Segeralah bergabung dengan Tianshi bersama LION SERVICE COMMUNITIES.Untuk bergabung bersama kami, cukup dengan Rp. 185.000,- dengan perincian :
1) Rp. 100.000,- untuk memperoleh pelayanan dari LSC dan Support Tianshi (termasuk Web Replika dari http://www.gerbangsukses.com/?id=sarjito atau http://www.raihsukses.com/ atau http://www.tianshi.co.id/?id=haryanto
2). Rp. 85.000,- untuk mendafar di Tianshi sebagai bintang 1.
Kami akan membimbing Anda langkah demi langkah sehingga Anda bisa memperoleh kesuksesan bersama kami. APA KELEBIHAN KAMI DENGAN PELAKU TIANSHI YANG LAIN ? Pelaku Tianshi pada umumnya akan sangat sulit untuk mempengaruhi mahasiswa yang sudah anti dengan MLM. Anda pasti tidak bisa mendekati mereka dengan MLM Anda.Tetapi LSC bisa mendekati mahasiswa manapun, baik mahasiswa yang masih mempunyai respek yang positif terhadap MLM maupun mahasiswa yang sudah NEGATIF terhadap MLM. Mahasiswa yang sudah NEGATIF terhadap MLM hanya ingin menuju ke Active Income, yaitu BEKERJA NYATA di perusahaan-perusahaan. LSC bisa membantu mereka untuk menuju kesana. Mahasiswa yang masih mempunyai respek POSITIF terhadap MLM akan lebih mudah lagi untuk didekati oleh LSC karena akan lebih mudah bagi mereka untuk menjalankan bisnis Tianshi dengan pelengkap produk dari LSC. LSC tetap akan bisa melayani mahasiswa yang ingin berkarier di Pola I (Active Income) dan Pola II (Passive Income). Jadi, kesimpulannya adalah : LSC akan membawa mahasiswa ke Pola I atau pun Pola II secara bersamaan dalam waktu yang sama.

Untuk meraih peringkat bintang dua dan bintang tiga, silahkan berbelanja di stokis-stokis Tianshi di kota Anda.

Lion Service Communities
(Komunitas Mahasiswa Peminat BUMN, PMDN & PMA)
Jl. Hayam Wuruk Timur IV, C-24-25, Semarang 59567
HP. 0811-271-8266
Email
: LionServiceCom@gmail.com

Kalau Anda ingin mengetahui mengenai Tianshi dan Support System kami, silahkan klik link berikut ini :


Inovasi Bisnis


Gerbang Sukses


Tianshi Indonesia



* NB : Jangan lupa untuk mengunjungi halaman kami yang lain. Terimakasih.